blank
Poster serial marvel "She-Hulk: Attorney at Law". Foto: Twitter @Marvel

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Marvel merilis trailer Serial She-Hulk: Attorney at Law di Twitter pada Selasa (18/5/2022). Serial ini rencananya bakal tayang 17 Agustus mendatang di Disney+ Hotstar.

Dilansir dari Twitter resmi Marvel, trailer berdurasi satu menit 42 detik itu menampilkan aktris Tatiana Maslany yang berperan sebagai pengacara bernama Jennifer Walters alias She-Hulk. Kemudian, ada Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner/Hulk.

Dilansir dari Suara.com, trailer pertamanya menyuguhkan inti serial yang intens dan lucu. Simak sinopsis She-Hulk: Attorney at Law berikut.

Baca Juga: Trailer Perdana ‘Avatar: The Way of Water’ Tampilkan Keindahan Alam Pandora

Dalam trailer dikisahkan, Jennifer Walters berperan seorang pengacara yang berspesialisasi dalam kasus hukum pada manusia super. Ia merupakan perempuan sibuk yang memiliki keluarga yang rumit.

Pertemuannya dengan Bruce Banner pun mengubah takdirnya. Walters pun terpaksa menjalani kehidupan rumit dari seorang pengacara berusia 30-an sekaligus juga She-Hulk dengan kekuatan super berwarna hijau, berukuran 6 kaki-7 inci.

Teman Jennifer Walters pun mengatakan ia bisa menjadi salah satu anggota Avengers dengan perubahannya ini. Namun Jennifer Walters menyatakan dirinya bukan seorang superhero yang kaya dan narsistik seolah menyindir Tony Stark sebagai Iron Man.

Baca Juga: Trailer Marvel “Thor: Love and Thunder” Hadirkan Karakter Thor Versi Wanita

Serial ini dikonfirmasi akan hadir sembilan episode. Serial ini juga menampilkan sejumlah tokoh yang tentunya akrab bagi penggemar Marvel. Di antaranya Mark Ruffalo sebagai Hulk, Tim Roth sebagai Emil Blonsky/the Abomination, dan Benedict Wong sebagai Wong. Kemudian Ginger Gonzaga, Josh Segarra, Jameela Jamil, Jon Bass dan Renée Elise Goldsberry.

Serial ini diproduseri Kevin Feige, Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Brad Winderbaum, Kat Coiro, dan Jessica Gao. Sementara Co-executive produsernya Wendy Jacobson dan Jennifer Booth.

Claudia