blank
Sumur tempat korban meninggal dunia karena kehabisan oksigen

JEPARA (SUARABARU.ID) – Nasib nahas dialami Sudarman (65 th) warga RT 02/RW 013 Desa Tengguli, Kecamatan Bangsri. Sabtu (14/5) siang kakek ini   meninggal akibat kehabisan oksigen di dalam sumur saat mengambil perlengkapan yang tertinggal di dalam sumur pada Sabtu (14/5) siang.

Berdasar keterangan dari Relawan desa setempat Arif Wahyudin, korban bersama sang istrinya berniat untuk mengambil peralatan yang tertinggal di dalam sumur yang berada di tengah sawah tak jauh di belakang rumahnya.

“Sekitar pukul 11.30 WIB korban sudah berusaha naik dari dalam sumur. Namun sesampai di pertengahan korban tidak kuat dan terjatuh ke dasar sumur sedalam kurang lebih enam meter,” terangnya.

Melihat suaminya terjatuh dan lemas,  ini istri korban segera meminta pertolongan kepada warga sekitar untuk melakukan evakuasi.”Namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan,” ujarnya.

Sumur tersebut digali oleh almarhum bersama rekannya untuk persiapan mengairi tegalan/sawah di musim kemarau. Namun dalam beberapa hari terakhir dihentikan sementara karena cuaca yang berubah-ubah.

Hadepe – Poten