blank
Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny S Lumbantoruan memberikan keterangan kepada awak media di depan pintu masuk Hotel Neo Jalan Letnan Jenderal S Parman, Kelurahan Bendungan, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, Selasa (10/5/2022). Foto : Absa
SEMARANG (SUARABARU.ID) Seorang balita usia 4 tahun berinisial KA, diduga meninggal dunia dibunuh di kamar 229 Hotel Neo, jalan Letjen S Parman Semarang pada Selasa senja sekira pukul 18.00 WIB (10/5/2022).
Menurut Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny S Lumbantoruan, kejadian berawal saat pegawai hotel sekira pukul 16.00 WIB mendatangi kamar 229 untuk menanyakan, karena memang sudah saatnya untuk cek out.
“Ketika didatangi di kamar korban pukul 16.00 WIB, saat itu  sedang mandi, kemudian mengatakan akan memperpanjang. Tapi sampai pukul 18.00 WIB ternyata tidak ada kabar, maka dari itu resepsionis dan security menggunakan master kunci untuk membuka pintu di kamar 229 Hotel Neo,” jelasnya kepada awak media di depan pintu masuk Hotel Neo, Jalan Letjen S Parman, Kota Semarang, Selasa (10/5/2022).
Saat pintu kamar dibuka, lanjut AKBP Donny, pelaku tersangka atas nama R, sedang tiduran disamping anaknya inisial KA (4) dan diduga anaknya (korban) saat itu sudah meninggal dunia.