blank
Ketua Umum DPN Peradi Otto Hasibuan saat melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Jepara periode 2021 – 2026.

JEPARA (SUARABARU.ID) – Ketua Umum DPN Peradi Otto Hasibuan, juga  meminta agar jajarannya senantiasa bersungguh-sungguh dalam mengemban amanah profesi. Sekaligus memiliki komitmen memajukan organisasi. Kalau kita bertindak tulus, jujur, dengan hati yang bersih, bersatu, rezeki akan datang dengan sendirinya. Jadi jangan ragu-ragu.

Hal tersebut diungkapkan saat  melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Jepara periode 2021 – 2026. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Pendopo R.A. Kartini. Sabtu ((22/1/2022).

blank
Ketua Umum DPN Peradi Otto Hasibuan saat menyerahkan bendera Peradi kepada Hadi Prayitno resmi menjabat sebagai Ketua DPC Peradi Jepara.

Disamping itu juga dilakukan pengukuhan Pusat Bantuan Hukum (PBH) Peradi Jepara periode 2021 – 2024. Dalam pelantikan tersebut Hadi Prayitno resmi menjabat sebagai Ketua DPC Peradi Jepara. Sedangkan untuk Ketua PBH Peradi Jepara dijabat oleh Karyoto.

Acara itu dihadiri  unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Jepara. Kepala Bagian (Kabag) Hukum Sekretariat Daerah (Setda) Jepara Wafa Elvi Sahiroh, juga tampak hadir mewakili  Bupati Jepara Dian Kristiandi.

“Semoga semakin dapat memajukan peran dan profesi advokat, serta meningkatkan profesionalisme advokat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Wafa Elvi Sahiroh, Kabag Hukum Setda Jepara.

Wafa Elvi Sahiroh juga menyebut, advokat merupakan profesi yang memiliki peran mulia dalam memberikan jasa untuk pencari keadilan di hadapan hukum. Yakni melalui program pro bono, atau bantuan dan pelayanan hukum secara cuma-cuma.

Sementara Ketua DPC Peradi Jepara Hadi Prayitno menyatakan dalam menjalankan roda kepengurusan organisasi, ia  dibantu juga oleh dua wakil ketua, Bambang Budiyanto dan Noorkhan. Lalu, ada Agus Setiyawan selalu sekretaris, Mulyono sebagai bendahara, serta para pengurus bidang-bidang. Sedangkan dalam kepengurusan PBH Peradi Jepara, Karyoto dibantu sekretaris Rokib, dan bendahara Marcella Sacharissa Ali.

Hadepe