blank
Alfinatus Sholicha, siswi kelas XI TKJ A SMK Darul Musyawaroh Bangsri.

JEPARA (SUARABARU.ID) –  Alfinatus Sholicha, siswi kelas XI TKJ A SMK Darul Musyawaroh Bangsri meraih Juara Pertama Lomba Artikel Tingkat SLTA se-Kabupaten Jepara belum lama ini. Artikel yang ditulisnya berjudul “Generasi Milenial Hafidz Qur’an.”

Lomba artikel ini diselenggarakan oleh PGRI Kabupaten Jepara dalam rangka memperingati HUT ke-76 PGRI dan HGN tahun 2021 sebagai ajang penyaluran kreativitas dan bakat siswa/siswi dalam menulis dan menyusun sebuah artikel.

Pemenang lomba artikel diumumkan pada hari Selasa 30 November 2021 di Gedung Wanita Jepara. Lomba-lomba lainnya juga diumumkan di hari yang sama.

blank
Kepala Sekolah SMK Darul Musyawaroh, Mukhlis Rachmat, S.Pd.

Kepala Sekolah SMK Darul Musyawaroh, Mukhlis Rachmat, S.Pd, menyampaikan rasa terima kasih atas apresiasi prestasi salah satu siswinya. “Saya menyampaikan perhargaan serta apresiasi kepada para siswa serta guru pembimbing yang telah mengharumkan nama sekolah. Serta berharap agar para siswa tetap terus berlatih untuk kegiatan-kegiatan mendatang. Adakalanya kita juga belum beruntung dalam beberapa lomba,” ujarnya.

Mukhlis memberikan motivasi kepada peserta lain. “Semua butuh proses, sebuah mutiara bisa sangat bernilai harganya karena proses yang harus dilaluinya. Kalian semua adalah juara, tak semua juara dapat piala, jadilah juara bagi diri kalian sendiri dan juara bagi orang tua serta keluarga dengan menjadi anak yang bisa membanggakan,” ujarnya.

Mukhlis juga mengucapkan selamat kepada Alfinatus Sholicha dengan menyampaikan harapannya. “Semoga artikel Alfinatus Solicha menjadi pemicu semangat bagi perkembangan Generasi Milenial Hafidz Qur’an serta menjadi kebanggaan orang tua, agama, nusa dan bangsa,” ujarnya.

Alvaros -Ulil Abshor