blank
Tim PSIW siap menghadapi ISP Purworejo di Stadion Bumiphala Temanggung nanti sore. Foto : SB/dok

WONOSOBO (SUARABARU.ID)-PSIW akan main perdana di Graup D di Liga 3 Jateng bertemu dengan ISP Purworejo, Senin (1/11) sore nanti. Kick of akan dimulai pukul 15.00 WIB di Stadion Bumiphala Temenggung.

Pertandingan tersebut dimainkan tanpa penonton. Suporter yang ingin menyaksikan laga ISP Purworejo dengan PSIW Wonosobo, bisa menyaksikan melaui chanel live streaming Vidio mulai jam 15.00 WIB.

Big match antara dua tim asal Kedu itu, diperkirakan akan tersaji menarik berjalan ketat. Sebab, baik ISP Purworejo maupun PSIW, sama-sama akan mengincar 3 point alias menang pada pertandingan awal itu.

Head Coach PSIW Hafiz Fajri Al Moebarak jelang pertandingan mengaku pemainnya sudah siap bertarung kontra ISP Purworejo di atas rumput hijau. Pihaknya akan menainkan pola 4-3-3 untuk mengalahkan lawannya.

“Saat ini line up pemain PSIW sudah siap. Baik secara fisik maupun mental. Semua pemain utama dalam kondisi fit. Pagi tadi sudah dilakukan briefing dan pemanasan ringan untuk menjaga kebugaran pemain,” katanya.

Seluruh offisial PSIW memohon doa dan restu warga Wonosobo agar tim Laskar Sindoro bisa melakoni laga awal nanti sore dengan baik. Doa dan dukungan suporter meski hanya menonton lewat chanal live streming Vidio sangat diharapkan.

Main Menekan

blank
Head Coach PSIW, Hafiz Fajri Al Moebarak. Foto : SB/dok

Pihaknya menginstruksikan pemain PSIW untuk menerapkan strategi terbuka. Bermain menekan dan menyerang sejak awal. Pressing ketat akan dilakukan pada pemain ISP Purworejo saat menguasai bola.

“Kekuatan fisik dan kecepatan berlari pemain depan dan sayap PSIW akan jadi andalan untuk menghempaskan pemain lawan. Umpan pleasing, truepass dan bola lambung akan terus dimainkan untuk bisa mengendalikan dan memenangkan pertandingan,” lontarnya.

Menurut Hafiz, PSIW memasang target harus menang pada pertandingan perdana ini. Kemenangan di awal, akan dijadikan modal PSIW untuk melumpuhkan tim lain di Group D di laga-laga berikutnya.

“ISP Purworejo punya kelebihan karena menurunkan pemain dari diklat sepak bola yang diperkirakan punya determinasi tinggi. Tapi tim PSIW tak akan pernah patah arang. Tetap akan bermain cerdik untuk mencuri point,” tandas dia.

Usai laga perdana dengan ISP Purworejo, PSIW kembali akan melawan Persibas Banyumas, Rabu (3/11), di Stadion Moch Soebroto Magelang pukul 15.00 WIB. Ketemu Persak Kebumen, Minggu (7/11), di Stadion Moch Soebroto jam 13.00 WIB.

Selanjutnya, PSIW akan bertanding melawan PPSM Sakti Magelang di Stadion Moch Soebroto, Selasa (9/11), pukul 15.30 WIB dan menghadapi Persika Karanganyar di Stadion Bumiphala Temanggung, Kamis (11/11), jam 15.00 WIB.

Muharno Zarka