blank
Perhutani Randublatung bagikan paket sembako, APD, Vitamin kepada karyawan di halaman TPK Randublatung 1

BORA, SUARASEMARANG.ID – Perhutani KPH Randublatung manyatakan kepeduliannya terhadap tenaga kerja nonkaryawan, pada masa pandemi covid-19 ini dengan memberikan bantuan.

Bantuan diwujudkan dengan  memberikan 651 paket bantuan berisi masker, vitamin dan handsanitaizer, bagi tenaga kerja nonkaryawan yang berada di petak tebangan dan tempat penimbunan kayu (TPK), Sabtu (11/09/2021).

Pemberian bantuan paket pelindung diri kepada mitra kerja perhutani tersebut merupakan salah satu bentuk upaya menangkal penyebaran virus Covid-19 di lingkungan kerja Perum Perhutani khususnya di petak tebangan dan TPK,  Selain tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Administratur Perhutani KPH Randublatung Dewanto melalui Kepala Seksi Produksi dan Ekowisata Suwarno menyampaikan bahawa pemberian paket pelindung diri tersebut adalah bentuk perhatian Perhutani kepada tenaga kerja  nonkaryawan yang selama ini selalu bermitra dengan perhutani di bidang produksi.

“Ini adalah bentuk kepedulian Perhutani terhadap mitra kerja yang selama ini selalu setia membantu Perhutani di bidang Produksi, semoga dengan adannya asupan vitamin dan perlindungan diri,  serta penerapan protokol kesehatan covid 19. para tenaga kerja akan selau sehat dan terhindar dari covid-19,” ujar Suwarno.

blank
Usai menerima paket sembako, APD, Vitamin kepada karyawan di halaman TPK Randublatung 1 berfoto bersama. Foto: ISt

Karmin (36) salah satu tenaga kerja TPK Randublatung 1 merasa senang atas paket yang diterimanya, dan menyampaikan terima kasih atas perhatian Perhutani Randublatung serta berharap pandemi ini akan segera berakhir.

“Saya mewakili teman–teman tenaga kerja menyampaikan terima kasih kepada Perhutani yang selama ini selalu memperhatikan kesehatan para tenaga kerja, selama pandemi ini sudah ke empat kalinya kami menerima bantuan dari perhutani, mulai dari paket sembako, APD, sampai dengan Vitamin. Semoga dengan adanya ini kami para pekerja ini selalu sehat dan terhindar dari corona,”  harap Karmin.

Kudnadi