blank
The Penthouse 3. Foto: jabar.poskota

(SUARABARU.ID)- Drama Korea The Penthouse Season 3 episode 1 akan tayang pada Jumat, 4 Juni 2021. SBS merilis teaser baru untuk The Penthouse Season 3 yang menampilkan Lee Ji Ah, Kim Hyun Soo, dan Kim Young Dae.

Aktor Park Ho San berperan sebagai Yoo Dong Pil. Dia merupakan suami dari Kang Ma Ri (Shin Eun Kyung) dan ayah dari Yoo Jenny (pemain Jin Ji Hee).

Awalnya, Yoo Dong Pil (pemain Park Ho San) diduga sedang dalam perjalanan bisnis ke Dubai. Namun, ternyata ia berada di balik jeruji untuk menggantikan Joo Dan Tae (Um Ki Joon).

Baca Juga: Anak 15 Tahun Berperan sebagai Istri Ketiga, Hentikan Sinetron ‘Suara Hati Istri’!

Aksi balas dendam dan salng menyerang dengan siasat-siasat yang lebih mendebarkan.

Penonton dibuat terkejut melihat Logan Lee jadi korban ledakan tepat di depan mata Shin Soo Ryun (Lee Ji Ah). Selanjutnya, pertanyaan tentang Baek Joon Gi muncul setelah ia meninggalkan tasnya di kursi belakang mobil Logan Lee.

Seperti dilansir jabar.podkota.co.id, dalam “The Penthouse 2”, Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) menerima surat kabar di penjara yang ditandai dengan kata-kata, “Logan Lee keluar D-Day 9,”.

Baca Juga: Resep: Kepiting Bumbu Rujak

Apakah Shim Soo Ryun dapat mengungkap semua kebenaran dan akhirnya menyelesaikan balas dendamnya? Saksikan semua hanya di Penthouse 3 yang tayang 4 Juni 2021.

Di lokasi syuting untuk musim baru, Lee Ji Ah, Kim Hyun Soo, dan Kim Young Dae berbagi kegembiraan mereka untuk kembali dalam The Penthouse 3.

Namun, suasana dengan cepat menjadi tegang saat mereka membenamkan diri dalam peran mereka, menumpahkan air mata begitu kamera mulai merekam.

Baca Juga: Joy Red Velvet Resmi Debut Solo “Hello” dengan Remake Lagu Lawas

“Kematian Logan Lee akan menjadi gebrakan besar bagi Shim Soo Ryun dan para antagonis di Hera Palace. Tolong tonton kebenaran tentang ledakan itu melalui pemutaran perdana The Penthouse 3,” ujar salah satu tim produksi, seperti dikutip Soompi.

The Penthouse 3 tayang perdana pada 4 Juni pukul 10 malam KST atau 20.00 WIB dan akan tersedia di Viki.

The Penthouse 3 .akan tayang seminggu sekali pada hari Jumat.

Baca Juga: Fakta Menarik Tentang Gerhana Bulan Total

Plot musim ketiga dikatakan lebih kuat dibandingkan dengan alur cerita dua musim pertama, dan karakternya akan menjadi lebih kusut dari sebelumnya.

Drama ini akan tayang di VIU satu hari setelah tayang di Korea, yang artinya The Penthouse 3 akan tersedia di VIU mulai 5 Juni 2021 mendatang.

Claudia