Joy Red Velvet. foto: @_imyour_joy

SEOUL (SUARABARU.ID)- Anggota girl grup Korea Red Velvet, Joy baru saja resmi debut solo dengan merilis album ‘Hello’, Senin (31/5/2021). Menyusul debut solonya ini, Joy mengadakan acara jumpa pers dan sesi mendengarkan musik online.

Dalam acara jumpa persnya, Joy mengatakan semula dirinya berpikir tidak akan gugup. Namun meski sudah beberapa kali merilis soundtrack solo untuk drama Korea, Joy mengaku tetap gugup.

“Saya sangat gugup sekarang, ini tidak terasa nyata. Saya merasa memiliki bertanggung jawab atas semua orang yang bekerja keras untuk membuat album ini, dan saya belajar banyak saat membuatnya,” ujar Joy Red Velvet saat acara jumpa persnya, dilansir Soompi.com, Selasa (01/06/2021).

Baca Juga: Barbie Berikan Boneka Berwujud Anne Avantie

Album solo Joy adalah album remake dari lagu-lagu lawas hit era 1990-an dan 2000-an. Dia pun menceritakan alasan memilih hit era tahun tersebut sebagai barisan lagu dalam albumnya. Pemain drama Tempted itu mengatakan lagu era tersebut menciptakan suasana yang menenangkan untuknya. Saking sukanya, Joy bahkan berharap dapat dilahirkan kembali pada tahun tersebut.

“Saya sangat suka aura retro, Saya bahkan mengatakan bahwa saya berharap saya lahir lebih awal sehingga saya bisa melewati masa-masa itu. Saya sangat menyukai suasana murni dan jujur ​​yang ada di film dan konten lain sejak saat itu. Saya mendapat banyak inspirasi dari film,” terangnya.

Seperti dilnsir jabar.poskota.co.id, melalui acara jumpa pers tersebut, Joy mengucapkan terima kasih kepada para artis senior. Hal ini lantaran sudah dizinkan mengaransemen ulang lagu lawasnya.

Baca Juga: Resep: Schotel Kentang Kukus

Ada banyak pilihan lagu bagus yang sulit untuk dipilih. Namun Ia ingin menyanyikan lagu dengan tema yang berhubungan.

“Akhirnya terpilih dua lagu yang aku ingin nyanyikan dan lagu-lagu lain yang direkomendasikan. Beruntung, semua lagu yang saya inginkan mendapat izin dari para pemilik lagu senior.” bebernya.

Mendapat banyak dukungan dari anggota dan para senior, Ia berharap dirinya berhasil membawakan lagu dengan baik.

Baca Juga: BTS Ekpresikan Diri Lewat Versi Remix “Butter”

“Semuanya adalah lagu yang sangat bagus sehingga saya tidak ingin mengacaukan aura emosional lagu aslinya,” pungkas Joy.

Sekadar informasi, musik video Joy Red Velvet ‘Hello’ di YouTube sudah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali.

Claudia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here