BTS. Foto: Twitter @BTS_official

JAKARTA (SUARABARU. ID)- Grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) merilis versi remix yang mereka sebut versi “Hotter” dari single terbarunya “Butter”, lengkap dengan video musik pada Jumat siang ini atau tepat seminggu setelah peluncuran versi awal.

Versi baru ini lebih condong ke genre electro dance yang menawarkan pesona berbeda dari lagu aslinya yang ceria dan bersemangat, menurut Big Hit Music seperti dikutip Yonhap, Jumat (28/5/2021).

Dalam video berdurasi 3:15 menit para personel BTS pun cenderung lebih sering mendekat ke arah kamera, memperlihatkan wajah mereka dengan berbagai ekpresi, sekaligus tarian mengikuti irama lagu. Mereka tampak mengekpresikan diri sesuai keinginan, lengkap dengan aksi jenaka yang terkadang mereka hadirkan dalam acara realitas.

Baca Juga: BTS “Butter” Pecahkan Lima Rekor Dunia

BTS- Butter. Youtube: Hybe Labels

“Butter” merupakan single berbahasa Inggris kedua BTS setelah “Dynamite”. Single ini di Spotify mendapatkan 20,9 juta streaming pada hari pertama peluncurannya, mencatatkan sejarah baru dalam Spotify.

Sementara itu, di laman YouTube, video musik “Butter” mengumpulkan 108,2 juta penayangan dalam 24 jam pertama peluncurannya, melebihi jumlah “Dynamite” dengan 101,1 juta penayangan.

Video musik single baru ini juga tercatat lebih dari 3,9 juta peak, menjadiknya pemutaran perdana video musik YouTube terbesar dan menggantikan rekor grup sebelumnya melalui “Dynamite” dengan total 3 juta.

Pada Jumat ini, video musik “Butter” mencatatkan lebih dari 238 juta penayangan dengan 15 juta kali ditonton di YouTube.

Ant-Claudia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here