blank
Hotel Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang, Joko Haryanto (baju biru, tengah) bersama para staf hotel. Foto: Dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Selama bulan Ramadan 2021, Whiz Hotel Pemuda Semarang memberikan promo menarik untuk paket menginap hingga paket buka puasa.

Untuk promo buka puasa, Whiz Hotel Semarang memberikan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 55.000 per orang dengan fasilitas pemakaian ruangan selama empat jam, dan bisa memilih berbagai pilihan menu.

Joko Haryanto selaku Hotel Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang mengatakan, meski pandemi masih berlangsung, namun tidak berarti bisa menghalangi untuk bersilaturahmi dengan keluarga, rekan dan saudara.

“Dengan adanya paket buka puasa yang terjangkau harganya ini, diharapkan bisa memberikan manfaat yang luar biasa untuk semua masyarakat,” kata Joko di Semarang, Rabu (14/4/2021).

Tak hanya paket buka puasa, selama bulan Ramadan, Whiz Hotel Pemuda Semarang juga menawarkan promo menginap yang bertajuk ‘Berkah Ramadhan’. Dengan harga Rp. 280.000 para tamu sudah bisa mendapatkan sarapan pagi atau sahur untuk dua orang, dan mendapat benefit tambahan berupa voucher discount 20% ‘Whiz Ngopi’

Menurut Joko, hal itu berlaku untuk pemesanan langsung di hotel maupun pemesanan via telepon.

Disampaikan, selama bulan Ramadan, Whiz Hotel menyediakan takjil gratis kepada seluruh tamu yang menginap di Whiz Hotel Pemuda Semarang. Takjil disajikan di lobby hotel, dan para tamu bisa mengambil sajian takjil dan teh hangat yang telah disediakan.

“Sesuai dengan tema tahun ini ‘Berkah Ramadan’ semoga kita semua senantiasa diberikan berkah oleh Yang Maha Kuasa, serta kesehatan di tengah pandemi seperti saat ini,” kata Joko.

Joko mengaku, Whiz Hotel Pemuda Semarang akan selalu konsisten memberikan pelayanan yang terbaik dan memuaskan untuk semua tamu.

Ning