blank
Bupati H. Arief Rohman, bersama Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati dan Sekda Blora  Komang Gede Irawadi, SE., M.Si memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan seluruh Kepala Dinas, Badan dan Camat. Foto: Ist

BLORA (SUARABARU.ID) – Bupati H. Arief Rohman, S.IP, M.Si, bersama Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ST, MM dan Sekda Blora  Komang Gede Irawai, SE., M.Si pada Senin siang (29/03/2021) memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan seluruh Kepala Dinas, Badan dan Camat.

Bertempat di Ruang Pertemuan Setda, Bupati Arief menekankan agar seluruh OPD bisa mendukung percepatan program 99 hari kerja masa kepemimpinannya bersama Wakil Bupati. Yang mana ada 9 program yang ditargetkan tuntas dalam jangka waktu 99 hari sejak dilantik 26 Februari 2021 lalu.

Program 99 Hari kerja itu di antaranya: Mewujudkan Mal Pelayanan Publik, Ngantor di Rumah Sakit, Ngopeni Kadang Kekurangan melalui SLRT (Sistem Layanan Rujukan Terpadu),  Mewujudkan Blora Satu Data.

Kemudian Blora Mengaji, Musrenbang Lansia, Kelompok Rentan, Difabel, Pemuda, Perempuan dan Anak, Membentuk Satgas Pupuk dalam rangka mengurangi kelangkaan pupuk, Membuat grand design peternakan terpadu dari hulu sampai hilir, Ngopi bareng dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat dan koordinasi lintas sektoral.