blank
Petugas PLN melayani tambah daya listrik, hari ini. Eko Priyono

MAGELANG (SUARABARU.ID)- Bulan September lalu tepatnya tanggal 13 September 2020, PLN mengeluarkan program promo tambah daya yaitu “Super Merdeka UMKM/IKM”.

Promo tersebut diperuntukkan bagi pelanggan PLN tarif bisnis dan industri daya 450VA sampai dengan daya 13.200VA yang ingin melakukan tambah daya sampai 16.500VA dengan diskon biaya tambah daya sebesar 75%.

Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Magelang, Yunarsih menyampaikan bahwa masih ada waktu beberapa hari lagi sampai dengan 31 Oktober 2020. “Silahkan untuk para pelaku UMKM/IMK yang berminat tambah daya agar segera melakukan pendaftaran,” katanya hari ini.

Disebutkan, sampai saat ini peminatnya juga banyak, sudah ada 461 pelanggan yang terealisasi tambah dayanya, dari 483 pelanggan yang sudah membayar register. “PLN UP3 Magelang sendiri memiliki target minimal 378 pelanggan yang mendaftar, dan ternyata antusiasmenya sangat besar,” ujar Yunarsih.

Bahkan untuk promo yang sebelumnya yaitu promo Super WOW, yaitu promo tambah daya bagi pelanggan tarif rumah tangga yang berakhir tanggal 30 September 2020, PLN UP3 Magelang sudah melayani penyambungan tambah daya untuk 1.859 pelanggan dari target 1.202.

Yunarsih berharap dengan adanya promo tambah daya, masyarakat mendapatkan manfaatnya terutama dari diskon yang telah diberikan, sehingga walaupun di tengan Pandemi COVID-19 masyarakan tetap dapat produktif dalam usahanya.

Eko Priyono