blank
Bupati Jepara, Dian Kristiandi, S. Sos

JEPARA (SUARABARU.ID) – Menanggapi adanya 15 orang karyawan BRI Jepara yang terkonfirmasi covid-19, Bupati Jepara Dian Kristiandi menyatakan  akan melakukan tracing atau pelacakan   kontak erat 15 orang karyawan yang positif Covid-19.

Tracing dilakukan oleh  puskesmas dimana yang bersangkutan tinggal dan bekerja. “Pasalnya, karyawan yang positif tidak berasal dari satu lokasi. Melainkan beberapa kantor unit BRI di Jepara,” ujar Dian Kristiandi kepada wartawan.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 15 karyawan BRI Jepara terkonfirmasi positif Covid-19. Mereka diketahui positif setelah menerima hasil tes swab mandiri yang dilakukan di Rumah Sakit Mardi Rahayu Kudus. Swab ini difasilitasi oleh Manajemen BRI Cabang Jepara.

Sementara Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Jepara Muh Ali menyampaikan, DKK Jepara  menerima notifikasi dari RS Mardi Rahayu Kudus pada Rabu (23/9) malam,  bahwa ada 15 karyawan BRI Jepara positif Covid-19.

Sedangkan total ada 38 karyawan BRI yang melakukan tes swab mandiri. Hasilnya, 15 orang diketahui positif. Mereka terdiri atas 12 orang warga Jepara dan tiga orang beralamat Kabupaten Kudus. “Mereka ini merupakan karyawan yang berasal dari beberapa Kantor Unit BRI di Jepara. Jadi bukan satu lokasi,” jelas Muh Ali.

Hadepe