blank
Direktur & Chief Komersial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses bersama tim, saat digital pers conference (preskon daring), Jumat (11/9/2020) siang. Foto: hery priyono

JAKARTA (SUARABARU.ID)– Pandemi covid-19 mendorong PT XL Axiata terus berupaya memenuhi ekspektasi pelanggan di semua segmen, termasuk pascabayar, atas layanan yang bisa mendukung produktivitas saat beraktivitas dari rumah atau di luar tempat kerja.

Oleh karena itu, kini XL menghadirkan plan myPrio X Unlimited, yang menjadi solusi terbaik bagi para pelanggan XL Prioritas, untuk mendapatkan unlimited data di semua jaringan, dan unlimited akses ke sejumlah aplikasi favorit.

”Data yang kami miliki menunjukkan terus meningkatnya kebutuhan atas layanan data yang lebih besar di kalangan pelanggan pascabayar XL Prioritas, sejak pandemi berlangsung,” kata Direktur & Chief Komersial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses saat digital pers conference (preskon daring), Jumat (11/9/2020) siang.

BACA JUGA : Hendi Jajaki Kerja Sama Berbagai Bidang dengan Pemerintahan Inggris

Menurut David hal itu bisa dipahami, mengingat di segmen pascabayar ini sebagian besar pelanggan merupakan kalangan yang sehari-harinya sangat produktif dan memang membutuhkan dukungan data yang tinggi.

”Untuk itulah kami tawarkan paket atau plan myPrio X Unlimited ini sebagai solusinya. Dan plan ini sudah bisa digunakan sejak 10 September 2020,” katanya lagi.

Akses unlimited yang bisa pelanggan dapatkan dari myPrio X Unlimited ini berbeda-beda setiap plannya. Untuk Silver X dan Gold X, memiliki kuota data besar dan unlimited akses aplikasi favorit, unlimited menelepon ke sesama nomor XL atau Axis, dan unlimited kirim SMS ke semua operator.

Sedangkan untuk Platinum X, Diamond X, dan Ultima X memiliki unlimited data di semua jaringan, menelepon ke sesama nomor XL atau Axis, dan kirim SMS ke semua operator, serta cashback untuk roaming pass.

Penawaran Menarik
Masih untuk para pelanggan pascabayar, XL juga menghadirkan penawaran menarik berupa paket bundling untuk pembelian gadget atau smartphone terbaru, dengan cashback besar.

Dengan menggunakan paket myPrio Deal, selain bisa mendapatkan gadget atau smartphone idaman, pelanggan juga akan mendapatkan sejumlah manfaat menarik, mulai dari kuota data besar di semua jaringan, bonus kuota data, diskon smartphone hingga Rp 12 juta, dan lain sebagainya.

”Inovasi akan terus dilakukan dalam XL Prioritas, sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan sejalan dengan peningkatan kualitas jaringan yang dilakukan oleh XL, termasuk pada kualitas jaringan,” imbuh David.

Sebagai tambahan dia juga mengungkapkan, layanan XL saat ini didukung 139 ribu BTS, dimana sebanyak 49.744 BTS merupakan BTS 4G. Sementara jika dilihat dari cakupan wilayah, jaringan 4G XL telah melayani pelanggan di 456 kabupaten/kota di hampir semua provinsi yang ada di Indonesia.

Hery Priyono-Riyan