blank

JEPARA(SUARABARU.ID) –Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jepara gelar Khataman Alquran dan Doa Bersama di Gedung Tamansari DPRD Kabupaten Jepara,  Kamis (13/8/2020) malam.

Selain untuk memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun, acara tersebut juga refleksi 1 tahun berjalannya masa kerja anggota DPRD Kab. Jepara periode 2019-2024.

blank

Disamping itu, acara Khataman Alquran dan Doa Bersama tersebut dalam rangka mendoakan seluruh anggota serta karyawan DPRD Kab. Jepara agar senantiasa diberikan  keselamatan, kesehatan dan keberkahan dalam menjalankan amanat rakyat.

blank

Sementara itu Plt. Ketua DPRD Kabupaten Jepara, Drs H. Junarso pada kesempatan tersebut  mengatakan bahwa setiap kegiatan harus dimulai dengan niatan dan keinginan yang baik seperti yang telah diajarkan oleh para pejuang bangsa . Dengan demikian segala sesuatu yang dilakukan akan memberikan nilai-nilai kebaikan bagi warga masyarakat dan daerah.

Junarso yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan mengungkapkan, acara itu juga bertujuan agar kinerja anggota DPRD menjadi lebih baik  serta diberikan kemudahan dalam melayani warga masyarakat masyarakat.

blank

Kami menyadari,  kerja anggota dewan akan lebih berat dalam menyelesaikan permasalahan di masa pandemi seperti ini. Sebab banyak program yang telah direncanakan bersama masyarakat dan eksekutif tidak dapat berjalan sesuai rencana.

“Oleh sebab itu kita harus bersama-sama menangani persoalan virus corona ini dengan sebaik baiknya. Tujuannya agar kita segera bisa masuk pada tatana kehidupan baru,” Ujarnya.

Sementara itu, Khataman Alquran dan Doa Bersama dipimpin oleh KH. Nurrudin Amin, SAg, Wakil ketua DPRD Jepara dari Fraksi PKB. Pada akhir acara juga diagendakan refleksi  perjalanan pengabdian 1 tahun DPRD dengan memberikan masukan yang konstruktif bagi tugas-tugas dewan kedepan.

Hadepe-ua

blank

blank

blank

blank

blank

blank

blank