blank
Nur Kholis

JEPARA,(SUARABARU.ID) – Keinginan agar posisi wakil Bupati Jepara segera diisi bukan saja muncul dari politisi di DPRD tetapi juga dari internal PDI Pejuangan. Setelah Ketua dan Sekretaris DPC PDI angkat bicara, kini giliran Wakil Ketua Bidang Organisasi Nur Kholis bersuara.

Menurut Nur Kholis, jika posisi Wakil Bupati Jepara mulai diproses mekanisme dalam penjaringan sesuai tradisi partai akan bersifat terbuka.” Jadi tidak hanya  kader partai, tetapi tidak menutup kemungkinan kami mengusulkan dari eksternal partai,” ujar Nur Kholis saat dihubungi SUARABARU.ID Selasa malam.

Namun sebelum diproses fihaknya masih menunggu surat permintaan pengajuan calon dari Pimpinan DPRD minimal dua calon. Sementara sebagai dasar Pimpinan DPRD mengeluarkan surat adalah adanya permintaan pengisian jabatan Wakil Bupati dari Bupati.

Diungkapkan pula  Nur Kholis, pada intinya, jika kader partai bekerja dengan baik maka akan membawa nama baik partai. Begitupun sebaliknya,” ujarnya.

Malam ini DPC PDI Perjuangan melakukan rapat partai. “ Salah satu agenda penting yang dibahas adalah tentang kekosongan posisi Wakil Bupati Jepara.

Pengisian jabatan ini penting untuk memastikan kinerja pelayanan Pemerintah Daerah kepada masyarakat berjalan maksimal dan roda pemerintahan berjalan efektif,” ujar Nur Kholis.

Ua

blank

blank