blank
Forkopimcam Karimunjawa ketika memeriksa mayat tanpa identtas di Desa Nyamuk.

JEPARA(SUARABARU.ID) – Jumat (31/7-2020)  sore kemarin masyarakat Desa Nyamuk, Karimunjawa digemparkan dengan penemuan mayat di  bibir pantai timur desa tersebut.

Mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki, tinggi 165 cm  yang diperkirakan   berusia 45 tahun ini mengenakan  kaos panjang warna biru bertuliskan UD Sedoso Putro, serta  celana olah raga panjang warna merah bertuliskan Adidas.

Mayat tersebut pertama kali diketemukan oleh warga Desa Nyamuk,   M. Jamal  dan  Suprianto. Penemuan mayat tersebut segera dilaporkan ke perangkat desa, Polsek Karimunjawa dan Forkopimcam setempat yang segera ke TKP bersama bidan desa dan PMI.

Dari pemeriksaaan ini diperkirakan korban telah meninggal 5 – 7 hari, karena bagian kepala dan perut telah mulai rusak. Namun ditubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan

Mayat tersebut akhirnya  dimakamkan oleh Perangkat Desa Nyamuk dipamakaman umum desa setempat. “Bagi warga masyarakat yang mengetahui identitas  mayat tersebut  atau keluarganya bisa menghubungi Pusdalops BPBD Jepara, WA 08122766451,” ujar Muhammad Poten.

Hadepe