blank
Karangan bunga yang dikirim oleh para kerabat nampak berjajar di halaman Pendapa Kabupaten Demak.(Foto:SB/Rudy)

DEMAK (SUARABARU.ID)– Bupati Demak HM. Natsir berduka cita atas kepulangan putra keduanya, Aris Abdul Azis (43) menghadap sang Khalik.

Almarhum merupakan putra kedua bupati tersebut meninggal di RS Dr KarIadi Semarang pada Sabtu ( 27/6/20). Almarhum Aris yang dikenal supel dan familier ini sebelumnya dirawat RSUD Sunan Kalijaga Demak sebelum dirujuk di RS Dr Kariadi Semarang.

Kerabat korban, Subiyanto, Minggu( 28/6/20) mengatakan bahwa almarhum meninggalkan istri dan empat anak yang masih kecil. Almarhum dimakamkan di TPU Sentono Ratu Kauman Bintoro Demak pukul 15.00 WIB.

Tenaga kebersihan pendapa juga mengatan, untuk mendoakan almarhum beberapa tamu pejabat dan rekan almarhum yang takziah melaksanakan shalat Ghoib dipendapa, meskipun jenazah masih berada di semarang dalam proses pemulangan ke Demak. Dan untuk malam hari setelah shalat isyak, dibacakan tahlil dipendapa dengan tamu terbatas.

blank
Almarhum Aris Abdul Aziz bersama istri.(Foto:SB:dok)

Ucapan bela sungkawa datang dari berbagai kalangan, mulai dari kalangan pendidik, pengusaha, paguyuban kepala desa maupun kedinasan. Hal ini terlihat dari banyaknya karangan bunga yang tertata rapi di sekitar pendapa Demak.

Menurut informasi, almarhum meninggal karena sakit diabetes yang sudah cukup lama. Sedang pemakaman dilakukan sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan rumah sakit.

Rudy