blank
SEMBAKO : Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya menyerahkan bantuan paket sembako dari ketua DPR RI Puan Maharnai pada perwakilan difabel, Kamis (18/6/2020).

SUKOHARJO (SUARABARU.ID) – Ketua DPR RI Puan Maharani kembali menyerahkan bantuan dalam rangka penanggulangan dampak Covid-19 di Kabupaten Sukoharjo. Kali ini, bantuan yang diberikan berupa 500 paket sembako, dan higieni kit bagi Paguyuban Difabel Sehati Sukoharjo, Kamis (18/6/2020).

Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya mengatakan, bantuan paket sembako berisi beras, telur,minyak goreng dan lainnya itu merupakan bukti kecintaan Ketua DPR RI pada warga Sukoharjo, khususnya penyandang disabilitas. “Jangan dilihat dari jumlahnya seberapa, tetapi ini merupakan bentuk kepedulian Mbak Puan selaku Ketua DPR RI pada panjengenan semua. Tujuannya apa, agar beban panjenengan semua dimasa pandemi Covid-19 ini berkurang,” ungkap Wardoyo.

Sekali lagi Bupati berharap, bantuan tersebut bermanfaat bagi seluruh anggota paguyuban, khususnya dalam hal kebutuhan pangan. Ketua Paguyuban Sehati, Edy Suryanto mengucapkan terimakasih pada Ketua DPR RI yang telah peduli terhadap mereka. Pihaknya hanya bisa berharap, pandemi Covid-19 segera berlalu, sehingga mereka bisa kembali beraktivitas seperti hari-hari sebelumnya.

“Khusus di Kabupaten Sukoharjo, kami berdoa dan berharap agar Corona ini segera berlalu. Kami berdoa juga untuk pak Bupati beserta jajarannya selalu diberi kesehatan dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Sukoharjo,” ungkap Edy.

Penyerahan bantuan sendiri dihadiri oleh sejumlah pengurus DPC PDIP Sukoharjo, yaitu Wawan Pribadi yang juga Ketua DPRD Kabupaten Sukoharjo, Nurjayanto, selaku Sekretaris DPC, serta Ketua PMI Cabang Sukoharjo Soni Sumarsono.

Gun