blank
DISINFEKTAN : Anggota Kodim 0726 dan anggota Sat Sabhara Polres Sukoharjo melakukan penyemprotan disinfektan di Pasar Grogol, Senin (15/6/2020).

SUKOHARJO (SUARABARU.ID) – Satuan Sabhara Polres Sukoharjo dan Kodim 0726 Sukoharjo melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah lokasi. Salah satunya di Pasar Grogol, Senin (15/6/2020).

Kasat Sabhara Polres Sukoharjo, AKP Thaurakhman mengatakan, ada sejumlah titik yang disemprot menggunakan kendaraan AWC dan alat manual. Di antaranya, Kios Pasar Grogol, area parkir depan pasar, dan Jalan depan Pasar Grogol. Selain di sana penyemprotan juga dilakukan disepanjang Jalan Raya Grogol sampai simpang The Park.

“Penyemprotan disinfektan untuk mengantisipasi covid-19 dan mengingatkan kepada warga tentang normal baru. Kami bersama jajaran lainnya tetap selalu memberikan himbauan terhadap masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” ujar Kasat Sabara.

Di antaranya selalu mengenakan masker saat keluar rumah, rajin cuci tangan menggunakan sabun serta tetap menjaga jarak. Di Kabupaten Sukoharjo, Kecamatan Grogol memang menjadi salah satu zona merah covid-19. Kecamatan ini merupakan wilayah dengan jumlah kasus tertinggi di Sukoharjo, yaitu 31 kasus.

Gun