blank
Bupati Jepara Dian Kristiandi saat melantikan para pejabat dilingkungan Pemkab Jepara. Foto: Hadepe

JEPARA (SUARABARU.ID) –  Jika biasanya pelantikan dilaksanakan di Pendapa Kabupaten Jepara, kali ini Bupati Jepara Dian Kristiandi melakukan pelantikan 143 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jepara di halaman Kantor Setda Jepara.

Sebab pelantikan 143 pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jepara ini   menggunakan prosedur tetap (Protap) Covid-19. Selain harus menjaga jarak, setiap orang yang dilantik diwajibkan menggunakan masker. Selain itu, tidak ada acara jabat tangan di akhir acara.

Baca Juga: Sehari, 1.043 Orang Positif Corona, Maknanya…

Para pejabat yang dilantik antara lain  Mulyaji sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesehatan Rakyat, Abdul Sykur sebagai kepala Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, Achid Setiawan sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Diyar Susanto sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, serta Sujarot sebagai Asisten Administrasi Umum.

Seadangkan  jabatan lain di antaranya adalah Kabag Pembangunan Florentina Budi Kurniawati, Kabag Pemerintahan Rini Patmini, Kabag Hukum Muh Nursirwan, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Hasanuddin Hermawan, Kabag Organisasi Sisnanto, Kabag Umum Agung Partono, serta  Kabag Protokol dan Komunikasi Arif Darmawan.

Disamping itu Dian Krstiandi juga melantik sejumlah camat. Camat Mayong Muhammad  Subkhan, Camat Keling Budi Krisnanto, Camat Batealit Sulistyo, Camat Nalumsari Mutamadin Arif,  Camat Kedung, Muh Khafid, Camat Pecangaan Saptwagus Karnanejeng Ramadi.

Selain itu dilantik pula Camat Karimunjawa Nor Soleh Eko Prasetiawan,  Camat Welahan Sundari,  Camat Mlonggo Muh Tahsin, Camat Bangsri Debby Nifandrian.

Pada kesempatan tersebut Bupati Jepara Dian Kristiandi m meminta agar seluruh pejabat yang mendapatkan promosi dan mutasi agar memberikan pelayanan kepada masyarakat sebaik-baiknya.

“Selamat yang dilantik untuk eselon II, III dan IV. Pelantikan ini untuk mengingatkan bahwa kita diberi tanggung jawab oleh negara. Saya percaya bapak/ibu sekalian akan melakukan apa yang diamanatkan,” katanya.

Hadepe-trs