HIPMI Inkubator bagi Pengusaha Muda dan Pemula

691
0
blank
AMBIL SUMPAH - Ketua BPD HIPMI Jawa Tengah, Billy Dahlan saat melanitk dan mengambil sumpah pengurus HIPMI Kabupaten Tegal periode 2019 - 2022.

SLAWI (SUARABARU.ID) – Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Tengah, Billy Dahlan mengatakan, tugas HIPMI jangka panjang adalah menjadi inkubator para pengusaha muda dan pemula untuk menjadi pengusaha tangguh dan berkembang.

“Tugas jangka pendeknya adalah menjadi jembatan dari pengusaha ke pemerintah daerah, sehingga usahanya menjadi maju dan berkembang,” kata Biilly, saat memberikan sambutan pada pelantikan pengurus BPC HIPMI Kabupaten Tegal periode 2019-2022, di Gedung Syailendra Hotel Grand Dian Slawi, Sabtu (29/2).

Billy Dahlan mengawali dengan pengucapan sumpah dan janji HIPMI yang diikuti seluruh pengurus BPC HIPMI Kabupaten Tegal, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan bersama berita acara. Hadir dalam kesempatan itu, beberapa perwakilan BPC se Jateng, IPPNU, KNPI, Kepolisian, TNI, perwakilan Pemkab Tegal dan tamu undangan lainnya.

Ketua HIPMI Kabupaten Tegal yang baru dilantik M Alfian Adi Pradana menyampaikan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir. Ia juga menyatakan optomis HIPMI Kabupaten Tegal akan berkembang. “Saya bersyukur hari ini bisa hadir di sini dan melantik pengurus BPC HIPMI Kabupaten Tegal,” tuturnya.

Yekti Sholichati