blank
FUNGSIONAL: Tiga personel Polres Blora mendapatkan penghargaan atas prestasinya di bidang fungsional ketugasannya. Foto: Hana/ist

BLORA (SUARABARU.ID)– Dinilai punya prestasi bagus, tiga anggota Polres Blora, mendapatkan penghargaan. Ketiganya menerima penghargaan dari Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang, pada Apel Pagi, dirangkaikan korps raport
kenaikan pangkat pengabdian, dan pemberian penghargaan kepada personel teladan Polres Blora, Senin (3/2/2020).

Pemberian penghargaan kenaikan pangkat antara lain diberikan kepada Ipda Bambang Waluyo, menjabat sebagai Kasium Polsek Sambong, sebelumnya, Ipda Bambang Waluyo berpangkat Aiptu.

BACA JUGA : Slamet Terharu Dapat Bantuan Satu Set Meja Kursi

Sedang untuk personel berprestasi yakni, Aiptu Sujono, anggota Bag Ops, Bripka Imam Ikhlasa, anggota Sat Intelkam dan Bripka Agus Puji, Bhabinkamtibmas Polsek Sambong. Ketiganya mendapat penghargaan atas prestasinya menjadi teladan bagi masyarakat.

Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang dalam sambutannya menjelaskan, kenaikan pangkat pengabdian adalah penghargaan yang diberikan negara melalui pimpinan Polri, atas pengabdian tanpa cacat, kerja keras, dedikasi yang tinggi dan loyalitas dari personel Polri itu sendiri.

Anggota dinilai cukup baik, disiplin, berdedikasi dan memiliki loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugasnya, kenaikan pangkat ini diharapkan menjadi pendorong semangat bagi anggota untuk bekerja lebih baik, terutama dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, kata Anang.

blank
NAIK IPDA: Ipda Bambang Waluyo mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat dari Aiptu menjadi Ipda. Foto: Hana/ist

35 Tahun

Salah satu personel yang mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat yakni Ipda Bambang Waluyo. Dikatakan AKBP Antonius, Ipda Bambang telah mengabdi pada bangsa dan negara ini kurang lebih sekitar 35 tahun.

”Selama masa tugasnya, Ipda Bambang Waluyo ini tidak pernah ada catatan khusus atau pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik Polri di masyarakat.

Kepada Ipda Bambang Waluyo, semoga kenaikan pangkat ini jadi kado terindah menjelang masa pensiun,” ucap Kapolres lagi.

Pihaknya juga mengucapkan selamat kepada tiga personel yang berprestasi
dalam fungsi operasional maupun staf dan pembinaan.

”Semoga anggota yang berprestasi ini dapat menjadi contoh bagi rekan-rekan lainnya dalam hal kedinasan, sebagai motivasi untuk meningkatkan SDM yang unggul,” tukasnya.

Hana Eswe/Riyan