blank

SOLO, SUARABARU.ID- Grup musik asli Solo, Cantigi merilis single terbarunya “Merindu Lawu”. Cantigi yang digawangi duo musisi Alen Sahita dan Heri Susanto menyuguhkan musik easy listening dalam katya terbarunya tersebut.

“Merindu Lawu” telah memulai prosesnya sejak tahun 2017 dan ditulis oleh keduanya dibantu oleh Doni Kusuma. “Merindu Lawu” mulai direkam akhir tahun 2018 dan rampung tahun 2019.

“Lirik lagunya merekontruksi ingatan sebuah perjalanan pendakian gunung. Komposisi yang sederhana dan easy listening mengajak pendengar memuat ulang kenangan tentang Lawu,” papar Alen, Sabtu (2/11/2019).

Pregnant Pause Record membantu dalam memproduseri mulai dari perekaman sampai perilisan. Sedangkan poses mixing dan mastering dikerjakan oleh In Magma, sedangkan operator rekaman Muhammad Januari Puja. Merindu Lawu sendiri bercerita tentang kerinduan seseorang pada sebuah tempat, yantu Gunung Lawu.

Dibantu oleh Dimas pada flute dan Yuloo Pohan pada cello membuat lagu ini lebah manis untuk didengarkan. Artwork lagu dukerjakan oleh Arzena Ersidyandhi. Seorang illustrator dan desain grafis muda asal Solo. (awa)