Anggota Persatuan Pengajian Ibu-ibu Magelang mengikuti pengajian oleh KH Athori Makmun dari Jetis, Pancuran Mas, Kabupaten Magelang, (Humas Pemkot Magelang).

 

MAGELANG- Milad ke 31 Persatuan Pengajian Ibu-ibu Magelang (PPIM) diperingati dengan penyerahan santunan kepada 191 anak yatim.

Acara yang berlangsung kemarin (12/10) diisi dengan pengajian KH Athori Makmun dari Jetis, Pancuran Mas, Kabupaten Magelang. Hadir pada acara itu Sekda Kota Magelang, Joko Budiyono.

Ketua PPIM Hj Sri Redjeki Sulistyono mengatakan, sebanyak 191 anak yatim  menerima santunan berupa uang masing-masing Rp 100 ribu, sajadah, tasbih, sarung dan baju koko untuk putra dan mukena dan jilbab untuk putri.

‘’Kami juga menyerahkan bantuan dana belajar kepada sembilan anak yatim berprestasi. Mereka menerima uang masing-masing Rp 400 ribu, buku tulis 1 pak dan alat tulis.  Juga menyerahkan bantuan dhuafa Rp 125 ribu, paket sembako terdiri beras, minyak dan sebagainya serta uang transport Rp 10 ribu,’’ ujarnya.

Sekda Kota Magelang Joko Budiyono memberi sambutan pada Milad Ke 31 PPIM, (Humas Pemkot Magelang)

Sekda Kota Magelang Joko Budiyono mengucapkan selamat kepada PPIM yang telah berusia 31 tahun. ‘’Terima kasih atas aktivitas yang dilakukan PPIM yang setiap bulan mengadakan pengajian dan aktivitas lainnya. Ini sangat mendukung visi Kota Magelang dari aspek menciptakan masyarakat  yang sejahtera dan religius,’’ ujarnya.

Joko berharap, kegiatan yang dilakukan PPIM  dipertahankan dan ditingkatkan. ‘’Tahun nmendatang akan dikolaborasikan dengan IPHI untuk mengadakan pengajian akbar,’’ harap Joko. (hms)

Editor : Doddy Ardjono

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here