blank
Para pemenang foto bersama dengan pimpinan Bank Jateng.(Foto: sb/dok)

SEMARANG – Bank Jateng melakukan pengundian Tabungan Bima dan IB Bima Bank Jateng Periode I tahun 2019, Kamis (15/8/2019) malam di Hotel Artotel Gajahmada. Acara tersebut ditayangkan secara live di instagram Bank Jateng.

Adapun hadiah yang diundi kali ini merupakan periode kupon dari bulan Januari hingga Juni 2019. Hadiah berupa satu unit Mobil Mitsubishi Pajero sebagai grand prize dan 36 unit mobil Mitsubishi X-Pander. Serta 196 unit sepeda motor N-Max, 196 koin emas dan 8 paket umroh untuk Tabungan IB Bima.

Acara dihadiri Direktur Keuangan Bank Jateng, Dwi Agus Pramudya dan Direktur Bisnis, Korporasi dan Komersial Bank Jateng, Pujiono dan segenap relasi perusahaan. Babin Herman dan Mayang Kharisma menjadi MC dalam acara tersebut.

Kegiatan  yang dimulai pukul 19.00 itu diawali dengan give-away dari Bank Jateng kepada peserta lewat live instagram Bank Jateng. Adapun hadiah yang dibagikan yakni 9 voucher F&B dari Hotel Artotel Gajahmada, 4 tiket nonton Westlife, di Sam Po Kong terdiri dari 2 gold dan 2 festival.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pengundian hadiah tabungan Bima secara acak lewat komputer disaksikan oleh perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jateng dan Kapolsek Semarang Tengah. Hasil undian bisa dilihat di media cetak, website Bank Jateng atau ke kantor cabang Bank Jateng.

Direktur Keuangan Bank Jateng, Dwi Agus Pramudya mengatakan, acara ini sebagai apresiasi kepada nasabah Bank Jateng.  Selain itu untuk meningkatkan dan menarik nasabah baru Bank Jateng

“Ini upaya kita untuk memberikan apresiasi kepada nasabah kita yang telah melakukan transaksi tabungan di Bank Jateng,” tandasnya.(SuaraBaru.id)