Bagikan
Kapolres AKBP Choiron El Atiq mengecek kendaraan roda dua yang menjadi kendaraan operasional para anggota kepolisian. Foto : Hana Eswe.

GROBOGAN – Ratusan kendaraan dinas yang menjadi alat transportasi anggota Polres Grobogan dicek kondisinya, Rabu (10/4). Pengecekan tersebut dilakukan terkait dengan pengamanan pemilu legislatif dan pilpres yang akan diselenggarakan sepekan lagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halamandepan dan belakang Mapolres, Jalan Gajahmada Purwodadi. Pengecekan tersebut dipimpin langsung Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq yang didampingi Pejabat Utama.

Kapolres juga memeriksa kendaraan roda empat yang dimiliki masing-masing Polsek se Kabupaten Grobogan. Foto : Hana Eswe.

Pengecekan tersebut dilakukan untuk kendaraan roda dua dan roda empat. Mulai dari kendaraan jajaran Polsek sampai alat transportasi yang dioperasionalkan Polres.

“Hari ini kita melakukan pengecekan terhadap satu persatu kendaraan. Tujuannya untuk memastikan sarana dan prasarana serta kesiapan dan kondisi seluruh kendaraan dinas, baik roda dua maupun roda empat, sehingga pada pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 mendatang, kendaraan tersebut dapat dipergunakan dengan baik,” jelas Kapolres.

Dari hasil pengecekan yang dilakukan tersebut, beberapa kerusakan kecil pada kendaraan seperti stiker yang sudah mulai usang dan lampu rotator yang sudah buram. Pihaknya mengatakan, masih ada waktu untuk melakukan perbaikan tersebut.

“Semua perlengkapan dinas dalam kondisi bagus dan siap pakai. Selain merawat sarana dan prasarana dinas, saya mengingatkan kepada para anggota agar menjaga kondisi kesehatan tubuh sebab itu modal utama dalam bertugas,” pungkas Kapolres.

suarabaru.id/Hana Eswe.

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here