blank
Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan menyerahkan bingkisan dan sembako kepada pengasuh Pondok Pesantren Al Hasani Gus Fahrudin dan Gus Hary.(Foto:SB/Ist)

KEBUMEN (SUARABARU.ID) – Masih rangkaian Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniwan dan para perwira utama Polres menyambangi  Pondok Pesantren Al Hasani Desa Jatimulyo, Kecamaan Alian, Jumat (3/6).

Sembari bersilaturahmi, jajaran Polres Kebumen juga  membagikan bantuan sembako dan beras untuk Pondok Pesantren.”Di hari Jumat ini kami Polres Kebumen kembali melanjutkan bakti sosial berupa pembagian sembako untuk Pondok Pesantren Al Hasani,”jelas AKBP Rudy Cahya Kurniawan.

Menurut Kapolres, sasaran bakti sosial kali ini yaitu pondok pesantren Al-Hasani asuhan Gus Fahrudin dan Gus Hary di Alian Kebumen. Kedatangan ke Pondok Pesantren Al Hasani itu sebagai kelanjutan silaturahmi Polres ke Pondok Pesantren Al Kahfi Somalangu Sumberadi dan Al Huda Jetis Kutosari, beberapa waktu lalu.

blank
Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan didampingi Wakapolres Kompol Prayudha Widiatmoko dan para pejabat utama Polres bergambar bersama dua pengasuh Pondok Pesantren Al Hasani Desa Jatimulyo, Alian,(Foto:SB/Is)

Kapolres pun menyatakan, untuk pondok pesantren di wilayah Kebumen saat ini sudah mulai bisa melaksanakan kegiatan pembelajaran di pesantren, namun tetap mematuhi protokol kesehatan.”Untuk ponpes di Kebumen sudah mulai bisa melaksanakan kegiatan belajar dan mengaji, tapi tetap harus mematuhi protokol kesehatan dari Pemerintah,”pesan Kapolres.

Kapolres AKBP Rudy Cahya Kurniawan dalam kunjungan ke Pondok Pesantren Al Hasani tersebut didampingi Waka Polres Kompol Prayudha Widiatmoko, Kabag Ops Kompol Cipto Rahayu, Kasubag Sumda Kompol Yuliyono dan Kabagren Kompol Mawakhir.

Komper Wardopo