blank
Hotel Dafam Wonosobo di Jl Dieng No 38 Km 1 Bugangan Wonosobo. Foto : SuaraBaru.id/Muharno Zarka

WONOSOBO(SUARABARU.ID)-Di Bulan Maret 2020, Hotel Dafam yang berlokasi di Jalan Dieng No 38 Wonosobo ini turut membagikan sukacita dan keseruan melalui package promo special dengan mengangkat tema “So MARCH Fun” di mana beberapa promo Food & Beverage dan juga room package yang akan dilaunching akan membuat hari-hari para tamu dan pengunjung Hotel menjadi lebih FUN.

Sales Marketing Manager (SMM) Hotel Dafam Wonosobo, Putri Sukmadianti, Jumat (6/3) petang, mengatakan promo kamar untuk bulan ke tiga ini adalah “So MARCH Fun”. Pelanggan akan mendapatkan harga spesial, yakni mulai Rp558 ribu per malam.

“Kami ingin menjawab kebutuhan para keluarga dan pebisnis yang ingin bekerja sambil berlibur bersama keluarga maupun kerabat terdekat dengan memberikan harga terjangkau. Tamu sudah bisa menikmati pelayanan lengkap mulai dari welcome drink, breakfast untuk dua orang, Internet Access 24 jam,” jelas Putri.

blank
Sales Marketing Manager (SMM) Hotel Dafam Wonosobo, Putri Sukmadanti. Foto : SuaraBaru.id/Muharno Zarka

Selain itu, ada juga promo Get Best Deal 70%. Caranya dengan follow instagram @hoteldafamwonosobo dan buat insta story dengan mention ke instagram Hotel Dafam Wonosobo serta rekomendasikan tiga teman lainnya.

Sedangkan untuk menu food & baverage, ada potongan harga spesial yakni 10%. Nikmati juga menu baru Ukafe Hotel Dafam Wonosobo, antara lain Bubur Setan yang bisa dipesan mulai pukul 20.00 WIB seharga Rp20ribu++ dan ES Teler seharga Rp18 ribu++.

Sementara itu, event Mblenger Durian juga masih akan berlangsung pada 14 dan 21 Maret 2020. Dengan merogoh kocek RP156.500, tamu sudah bisa menyantap durian sepuasnya. Tentu saja akan dihibur oleh live akustik dari sederet band lokal Wonosobo, salah satunya White Sugar.

Informasi dan reservasi Hotel Dafam Wonosobo Jalan Dieng No. 38 KM 01 Wonosobo, Jawa Tengah, WA official 0821 2292 8585. Follow juga instagram

@hoteldafamwonosobo dan FB fanpage Hotel Dafam Wonosobo.

Muharno Zarka-Wahyu