Bagikan

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Nuansa warna merah dipadu dengan warna kuning emas menghiasi sudut ruang Stasiun Semarang Tawang Semarang dalam ikut memeriahkan Tahun baru Imlek 2571 di tahun ini.

PT KAI Daop 4 Sm pada Sabtu (25/1/2020) pagi, mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2571 dan menghadirkan budaya Tionghoa yang patut diuri-uri di Stasiun Semarang Tawang dengan hadirnya barongsai, dan model berbusana Cheongsam dan Changshan.

Riuh ramai atraksi barongsai yang ditampilkan di hall dan peron jalur satu stasiun membuat para pengguna jasa kereta api yang akan berangkat menggunakan KA Menoreh, Ambarawa Ekspres dan Joglosemarkerto terhibur dan senang.

Tak hanya itu saja, dalam kesempatan tersebut juga dibagikan 200 kue keranjang kepada para penumpang. Rata-rata para penumpang yang kebetulan ada di hall stasiun pagi itu merasa senang dan terhibur dengan adanya kegiatan tersebut.

Kepala Daop 4 Sm Mohamad Nurul Huda Dwi Santoso mengatakan, diadakannya kegiatan tersebut merupakan wujud penambahan layanan PT KAI agar supaya lebih dekat dengan para pelanggan kereta api.

“Selain itu, dari pihak KAI Daop 4 Sm khusus dalam moment kali ini juga menyediakan KA Argo Sindoro Fakultatif sebagai gerbong kereta api tambahan perjalanan dalam liburan Tahun Baru Imlek ini,” katanya.

Tak lupa, dalam kegiatan tersebut Kadaop beserta jajaran staff KAI Daop 4 Sm memperkenalkan aplikasi KAI ACCESS dan dengan ramah menyapa para penumpang sebagai bentuk pelayanan bagi penumpang agar lebih dekat dan memberikan jaminan kemudahan untuk bertransportasi dengan Kereta Api.

Hery Priyono-Wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here