blank
Bupati Kendal, dr Mirna Annisa, sedang melepas peserta jalan sehat.(FOTO:SB/Agung)

KENDAL(SUARABARU.ID)-Dalam memperingati milad ke-24 Rumah Sakit Islam(RSI) Muhammadiyah Kendal, mengadakan acara jalan sehat, Minggu (19/01/20) pagi, yang terletak di Desa Caruban, Weleri, Kendal. Acara ini dihadiri oleh Bupati Kendal, MPKU Kendal dan para peserta jalan sehat itu sendiri.

Dalam sambutanya, Direktur RSI Kendal mengatakan, milad RSI ini menunjukkan bahwa RSI Muhammadiyah Kendal sudah dewasa. Kalau disamakan manusia seperti pemuda yang sedang kuat-kuatnya.

“Kita sudah bekerja sama dengan pemerintah daerah dan pemerintah daerah sepakat membantu untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat khusunya di wilayah Kendal dan sekitarnya,” kata Direktur RSI, Suhadi.

Suhadi berharap, partisipasi dan suport atau dukungan dari pemerintah bahwa lantai gedung RSI yang sekarang berjumlah delapan, di usia ke-25 nanti bisa bertambah dan berfungsi dengan baik.

Dalam acara jalan sehat ini, Bupati Kendal Mirna Annisa bertindak sebagai pembuka start bagi peserta jalan sehat. Para peserta merupakan karyawan RSI Muhammadiyah Kendal yang membawa anggota keluarga mereka dan dari warga sekitar RSI Muhammadiyah Kendal.

“Jumlah peserta jalan sehat sebanyak 3.000 orang, dengan jarak tempuh sepanjang 3 km. Hadiah utama sepeda motor, 4 sepeda, TV LED, mesin cuci dan lain- lain. Dan hadiah yang diberikan berasal dari dokter dan rekanan RSI ” kata ketua panitia Farid Hermawan.

Bupati Kendal, dr Mirna Annisa, mengatakan, gedung RSI berlantai delapan ini, tahun depan bisa digunakan dengan maksimal. Sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kendal dan sekitarnya.

Agung-mm