blank
APEL PAGI - Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyampaikan sambutan saat apel bagi usai cuti bersama lebaran. (Foto: Diskominfo Pemalang)

PEMALANG (SUARABARU.ID) – Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyampaikan selamat Idul Fitri 1445 H/2024 M sekaligus mengucapkan permohonan maaf lahir batin kepada ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang, pada Apel pagi bersama dan halal bi halal di Lapangan Tenis Indoor Kabupaten Pemalang, Selasa (16/4/2024).

Permohonan maaf secara pribadi juga disampaikan Mansur apabila selama berinteraksi dan melaksanakan kegiatan atau pekerjaan ada ucapan-ucapan ataupun hal-hal lain yang menyinggung perasaan mereka. Terkait itu ia minta supaya tidak dimasukkan kedalam hati dan setelah itu biasa lagi

“Kami atas nama pribadi mohon maaf lahir dan batin barang kali selama berkegiatan, berinteraksi dan bertatap muka ada ucapan-ucapan saya, istri saya, ataupun anak-anak saya, juga tingkah laku kami yang barang kali menyinggung perasaan saudara saudara semuanya,” ulas Mansur.

Dalam isi amanatnya Mansur mengharapkan kita tetap harmonis baik sebagai keluarga besar Pemerintah Kabupen Pemalang, Masyarakat Kabupaten Pemalang maupun sebagai keluarga kecil. karena menurutnya, walau bagaimanapun untuk membangun sebuah pemerintahan harus berlandaskan kekeluargaan, tetapi dalam pelaksanaannya jangan kekeluargaan terus, karena nanti ada rasa enak dan tidak enak, menurut Mansur itu tidak boleh, sebab kalau sudah dalam tugas itu sudah menjadi kewajiban kita untuk melakukan pembinaan.

“Jangan lagi karena keluarga tidak enak, kasihan, itu tidak boleh. Kalau berkerja kata Mansur ya bekerja tapi dalam kekeluargaan kita harus mengedepankan sebuah keluargaan,” tandasnya.

Kegiatan apel pagi bersama dan halal bi halal diikuti Sekda, Staf Ahli, Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Kepala Bagian, Kepala Puskesmas dan Koordinator Wilayah Kecamatan dan seluruh ASN pada Bagian di Lingkungan Setda, Diskominfo, Dinpusarda, Dinas PMPTSP, Satpol PP, BKD, BPKAD, Bapenda dan Badan Kesbangpol dan Ketua TP. PKK Kabupaten Pemalang, Shanti Rosalia Mansur Hidayat

Nur Muktiadi