Bagikan
Sebanyak 18 klub di Kabupaten Jepara mengikuti turnamen tenis lapangan, yang berlangsung di lapangan tenis Bunga Kanthil Jepara.

JEPARA : Dandim 0719 Jepara bersama pengurus Pelti setempat kembali menggelar kejuaraan tenis Dandim Cup 2019. Sebanyak 18 klub di Kabupaten Jepara mengikuti turnamen tenis lapangan, yang berlangsung di lapangan tenis Bunga Kanthil Jepara. Sabtu (21-22/12/2019).

Turnamen ini menurut Dandim 0719/Jepara Letkol Arm. Suharyanto adalah untuk mencari bibit-bibit petenis lapangan disamping untuk menguatkan silaturahmi. “ Kami berharap lahir petenis-petenis muda yang berprestasi di Jepara,” ujarnya.

Sementara Kepala Disdikpora Kabupaten Jepara Agus Triharjono berharap, ajang ini dapat meningkatkan kecintaan masyarakat untuk lebih mencintai olahraga. “Adanya turnamen ini diharapkan dapat meningkatkan prestasi atlit di tingkat yang lebih tinggi. Pemkab Jepara sangat mengapresiasi dan terus mendukung,” tutur Agus.

Pada turnamen ini atlet yang meraih juara akan mendapatkan uang pembinaan mencapai Rp 3.750.000 dengan perincian juara 1 Rp 1,5 juta, juara 2 Rp 1 juta, juara 3 Rp 750 ribu, dan juara 4 Rp 500 ribu. Di samping itu, mereka juga berhak mendapatkan trofi. SuaraBaru.Id/Hadi Priyanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here