blank
Taisei Marukawa dan Gali Freitas melakukan recovery training, guna persiapan di dua laga tersisa. Foto: mopsis

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Pelatih Kepala PSIS (Semarang), Gilbert Agius mengatakan, anak-anak asuhnya dijadwalkan menggelar recovery training di Lapangan Sidodadi, Semarang, pada Rabu (24/4/2024) pagi.

Namun karena banyaknya masyarakat yang menggunakan fasilitas olah raga yang ada di Lapangan Sidodadi, pihaknya akhirnya membatalkan recovery training. Gilbert akhirnya mengalihkan dengan program mandiri untuk para pemain.

Pasalnya, recovery training membutuhkan space yang cukup untuk jogging ataupun aktivitas pemulihan lainnya. Program itu harus dilakukan Tim berjuluk Mahesa Jenar, guna menyelesaikan dua laga tersisa, lawan Persikabo (Kabupaten Bogor) dan Persija (Jakarta).

BACA JUGA: Dua Calon Masukkan Kembali Berkas Pendaftaran ke Partai Demokrat, Ingin Warnai Pilkada Jepara

blank
Boubacarry Diarra saat berada di gym, untuk recovery training, setelah gagal menggunakan Lapangan Sidodadi. Foto: mopsis

”Tadi kami sebenarnya akan melakukan recovery training. Namun ada situasi yang cukup ramai di Lapangan Sidodadi, maka kami putuskan dialihkan ke program personal pemain di gym,” kata Gilbert dalam keterangannya di sela-sela memantau para pemain.

Ditambahkan dia, timnya masih punya dua sisa yang harus diperjuangkan. ”Di laga terakhir kita sudah dapatkan tiga poin. Kini kami masih punya dua laga tersisa yang harus diperjuangkan agar bisa lolos 4 Besar,” ungkapnya.

Riyan