blank
Hari Nur Yulianto/dok

MAGELANG – Kapten sekaligus striker PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, bertekad mengakhiri kemandulan saat menjamu PS Tira Kabo pada pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 di Kota Magelang, Jumat (2/8). Harapan itu dia lontarkan pada hari ulang tahunnya yang ke-30 pada Rabu (21/7). Pemain berjuluk Mukri Gol ini baru menorehkan dua gol musim ini. ”Semoga bisa mencetak gol lebih banyak lagi,” ungkapnya.

Total Hari Nur mengalami paceklik gol selama 733 menit. ”Selain gol, yang terpenting bagi saya adalah membawa PSIS lebih baik lagi,” jelasnya. Ambisi Hari Nur didukung gelandang Patrick Mota. Mota berlatih keras dan tak ingin kejadian saat melawan Persib Bandung terulang. Kala itu dia dikeluarkan wasit lantaran mendapatkan dua kartu kuning yang berujung kartu merah.

”Setiap pertandingan yang kami hadapi selalu penting. Saya juga ingin mencetak gol untuk PSIS,” tutur Patrick. Mantan pemain Sampaio Correa ini mengakui Tira Persikabo akan menjadi lawan yang berat. Meski demikian, dia tak gentar. ”Mereka tim yang bagus, dan belum pernah kalah. Ini bakal menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami sudah melakukan persiapan dengan bagus. Apalagi ribuan fans akan membantu kami memberikan semangat di lapangan,” tandasnya. (rr)