Bagikan

WONOGIRI-untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman, Babinsa Desa Tubokarto Sertu Agus Suranto, Bhabinkamtibmas Bripka Anding dan Sekdes Sularso secara bergotong-royong bersama warga Dusun Jeruk, RT 01/01, Desa Tubokarto melaksanakan kegiatan jum’at bersih , Jum’at(22/3).

Sularso, Sekdes Desa Tubokarto, Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri, dalam kegiatan tersebut menyampaikan kegiatan Jum’at bersih yang dilakukan ini untuk lebih meningkatkan kesadaran dari warga masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan dilingkungannya masing-masing.

Dalam kegiatan Jum’at bersih diharapkan semua aparat pemerintah desanya dan masyarakatnya yang dengan penuh kesadaran agar ikut berpatisipasi dalam kegiatan aksi bersih-bersih lingkungan mengingat kebersihan dan keindahan lingkungan sangat perlu dijaga bersama. “Menjaga kebersihan itu sangat penting, terutama dalam menjaga kesehatan lingkungan sekitar,”jelasnya.

Babinsa Tubokarto Sertu Agus Suranto di sela-sela waktu istirahat menyampaikan, kegiatan Jum’at bersih ini selain untuk menciptakan lingkungan menjadi bersih, rapi, nyaman dan sehat juga bisa menumbuhkan rasa saling peduli dalam hal kebersihan, dan menguatkan tali silaturahmi dengan masyarakat.

Sertu Agus Suranto berharap agar kegiatan Jum’at Bersih dilakukan secara berkala supaya sikap gotong-royong masyarakat lebih erat dan lingkungan sekitar desa terjaga kebersihannya, Imbuhnya. Suarabaru.id/edi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here