blank
Direktur Royal Crown Medica, dr. Chandra Aquino Tambunan, Sp.B.,FINACS.,FICS.,M.H.,C.Med bersama seorang dokter pembeli pertama produk ADAQ. Foto: Ning/SUARABARU.ID (21/4/2024)

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Royal Crown Medica (RCM) meluncurkan produk ADAQ Moisturizer Serum, yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

Diluncurkannya produk ini, karena banyaknya akan kebutuhan pasien yang mengalami kulit kering, khususnya pada bagian tungkai, kulit kaki yang pecah-pecah, ataupun kulit kering pada penderita diabetes.

Product Manager ADAQ Indonesia, dr. Raymond Adiwicaksana, Sp.B.,FINACS.,FICS menyampaikan, kulit kering atau biasa dikenal dalam dunia kedokteran Xerosis, dapat menyebabkan komplikasi yang sangat serius.

blank
Product Manager ADAQ Indonesia, dr. Raymond Adiwicaksana, Sp.B.,FINACS.,FICS menyerahkan produk ADAQ kepada Nakes. Foto: Ning/SUARABARU.ID (21/4/2024)

Dengan hadirnya ADAQ Moisturizer Serum ini diharapkan dapat membantu mengatasi problem masyarakat yang mengalami masalah kulit kering.

“ADAQ Moisturizer Serum mengandung empat komponen penting, yakni ceramide, niacinamide, centella asiatica, dan sodium hyaluronate,” kata dr. Raymond, Minggu (21/4/2024).

“Empat komponen ADAQ Moisturizer Serum tersebut bergabung menjadi satu kesatuan menjadi powerfull moisturizer, prevent bacterial infection, brightening effect dan repair cellular skin,” terangnya.

Sementara itu Direktur Royal Crown Medica, dr. Chandra Aquino Tambunan, Sp.B.,FINACS.,FICS.,M.H.,C.Med berharap, produk ADAQ Moisturizer Serum ini bermanfaat bagi masyarakat yang mengalami kulit kering.

“Kami berharap ADAQ Moisturizer Serum ini bermanfaat untuk pasien kita dan masyarakat pada umumnya, sebagai bentuk implementasi visi misi Royal Crown Medica yang terus mengembangkan pelayanan bedah dan perawatan luka modern di tengah masyarakat,” ungkap dr. Chandra.

Dalam launching produk ADAQ Moisturizer Serum tersebut juga dihadirkan dr. Caroline Dewi, Sp.BP-RE yang menjelaskan mengenai perawatan luka modern dihadapan para dokter, perawat, praktisi kesehatan dan mitra kesehatan.

Untuk info terkait produk ADAQ Moisturizer Serum ini, masyarakat bisa mengakses melalui Instagram @adaq_indonesia.

Ning S