Bagikan
Komandan Korem 074/Warastratama, Kol Inf Rafael Granadabay sedang menyumbang lagu pada acara wedangan bareng Danrem di halaman Makodim 0728/Wonogiri pada Selasa malam (12/3). Foto: suarabaru.id/edi

 

WONOGIRI-Halaman Makodim 0728/Wonogiri, pada Selasa malam (12/3) suasananya tidak seperti biasanya. Meja dan kursi ditata rapi, dilengkapi panggung musik.

Nampak Komandan Korem 074/Warastratama Kol inf Rafael Granadabay, duduk satu meja dengan Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Kepala Kejaksaan Dodi Budi K,  Wakil Bupati Edy Santosa dan tuan rumah Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M.Heri Amrrulloh

Di meja belakangnya, dipadati jajaran Kodim, jajaran Polres, Para camat dan kepala desa.

Semua nampak santai mengikuti acara wedangan bareng Danrem, yang dihibur grup band dari Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem Kol Inf Rafael, mengaku bangga melihat keakraban para aparatur negara di Wonogiri. “Tadi saya keliling bersalaman sambil mengecek, dan ternyata semua sudah duduk berbaur,” kata Danrem.

Suasana semakin meriah ketika Joko Sutopo, Bupati Wonogiri naik panggung berkenan menyumbangkan suara merdunya, membawakan lagunya koesplus.

Suarabaru.id/edi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here