Bagikan
Kapolres Kudus AKBP Saptono saat makan bersama dengan jukir dan tukang kebersihan di Alun-alun Kudus. foto: dok/Suarabaru.id

KUDUS – Kapolres Kudus AKBP Saptono  bersama anggota dan Bhayangkari Cabang Kudus silaturahmi dan makan bersama dengan petugas kebersihan dan tukang parkir. Uniknya, acara makan bersama tersebut dilakukan di area terbuka di Alun-alun Simpang Tujuh Kabupaten Kudus, Sabtu (2/3).

Dengan duduk lesehan di trotoar Alun-alun, seluruh hidangan digelar di atas daun pisang. Selanjutnya, tanpa rikuh dan tanpa jarak, Kapolres bersama anggota Bhayangkari makan bersama dengan para jukir dan petugas kebersihan tersebut.

Makan bersama yang dilakukan Kapolres Kudus tersebut merupakan bentuk pendekatan dan kepedulian Polri kepada masyarakat. Hal ini mendapat apresiasi dan sambutan yang meriah dari para petugas kebersihan dan tukang parkir.

Ahmad salah satu petugas kebersihan sangat bangga dan berterima kasih kepada Kapolres Kudus, karena mau beramah tamah serta makan bersama dengan petugas kebersihan dan tukang parkir tanpa ada jarak.

“Kami sangat terharu dan bangga dengan Kapolres karena sebelumnya tidak pernah ada acara pertemuan antara Kapolres dengan petugas kebersihan dan tukang parkir seperti ini. Kami juga siap mendukung program Kapolres Kudus untuk menciptakan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kudus,”katanya.

Selain silaturahmi, Kapolres Kudus pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas kebersihan dan tukang parkir agar di wilayah Kabupaten Kudus tetap aman, tertib dan kondusif.

Dengan adanya kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat memberikan rasa kedekatan dan kepedulian antara Polri dengan masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Mari bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan dan kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Kudus”, pesan Saptono.

Suarabaru.id/Tm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here