Bagikan
Gusti Randa/dok

JAKARTA – Gusti Randa dan Dirk Soplanit akan memimpin PT Liga Indonesia Baru (LIB). Gusti ditunjuk sebagai komisaris, sedangkan Dirk sebagai direktur utama interim PT LIB dalam rapat umum pemegang saham PT LIB di Jakarta, Kamis (28/2). Dalam RUPS yang diselenggarakan di Hotel Sultan, PSSI bersama 18 klub Liga 1 dan PT LIB menghasilkan keputusan utama adalah membentuk manajemen interim.

Sekjen PSSI Ratu Tisha menyatakan penunjukan dua anggota Komite Eksekutif PSSI Gusti Randa dan Dirk Soplanit berdasarkan keputusan bersama. Keduanya akan memimpin LIB sampai Kongres Luar Biasa (KLB). “Dilatarbelakangi oleh keputusan Komite Eksekutif yang akan menggelar KLB tersebut, maka RUPS memutuskan untuk membentuk manajemen interm. Manajemen interm tersebut akan mengantarkan kami hingga KLB nanti dan memberikan ruang kepada kepengurusan baru untuk dapat mendefinitifkan kepengurusan di PT LIB,” ungkap Ratu Tisha.

Dengan penunjukan kedua orang tersebut, kick off Liga 1 tak akan mengalami perubahan, yakni antara 1-8 Mei. PSSI ingin kompetisi berjalan dan selesai tepat waktu. “PSSI akan memastikan tanggal kick off Liga 1 adalah range 1 Mei sampai dengan 8 Mei 2019. Liga 2 menyusul kompetisi selanjutnya,” jelas Tisha. (rr)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here