Bagikan
PENANDATANGANAN: Kepala Rutan Kelas IIB Wonogiri, Urip Dharma Yoga, menandatangani pakta integritas, diikuti ASN lainnya. Foto: edi

WONOGIRI-Guna  meningkatkan kualitas kerja di tahun 2019, Aparatur sipil Negara (ASN) Rutan Kelas II B Wonogiri dan Rubasan Wonogiri menggelar deklarasi janji kinerja 2019 di halaman Rutan setempat, Kamis (17/1).

Kepala Rutan Kelas IIB Wonogiri Urip Dharma Yoga,  ditemui seusai  upacara menjelaskan,  bahwa  deklarasi janji kinerja 2019 ini pada intinya untuk meningkatkan kinerja dan semangat  dalam segala bidang, khususnya bidang pelayanan terhadap warga binaan  dan keluarga warga binaan agar ke depan lebih baik.

Apel yang juga dihadiri forum komunikasi pimpinan daerah (forkompimda)  itu diikuti oleh ASN yang berkerja di  Rutan Kelas II B Wonogiri dan ASN di Kantor Rubasan Wonogiri.

Apel dilanjutkan  pembacaan dan penandatanganan pakta integritas wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) serta deklarasi janji kinerja tahun 2019 yang diikuti seluruh peserta apel.

Kepala Rutan Wonogiri menyebut, janji kinerja tahun 2019 diantaranya menjadi role model dan memberikan kinerja terbaik kepada organisasi guna meningkatkan satuan kerja berpredikat WBK dan WBBM serta berusaha meningkatkan kompetensi dan mengembangkan potensi diri sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan pelaksanaan tugas dan fungsi melalui e-learning. suarabaru.id/edi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here