Bagikan
KEBERSAMAAN : Suasana kebersamaan antara Pemimpin BNI Kantor Cabang Cepu, Husni Imawan Junaidi (tengah), dengan para Agen 46. Foto : suarabaru.id/Wahono

BLORA – Suasana penuh keakraban, keceriaan, dan kebersamaan tergambar penuh warna dalam program gahtering (pertemuan) manajemen PT Bank Negara Indonesia (Persero) dengan mitra Agen 46.

Acara bertajuk “Ghatering Akhir Tahun Agen 46 Tahun 2018” digelar di hall Grand Mega Hotel, Senin (31/12), sekaligus forum silaturahmi antara BNI dengan mitra Agen 46.

“Ghatering ini, sebagai bentuk apresasi kepara Mitra Agen 46,” jelas Pemimpin BNI Kantor Cabang (KC) Cepu, Husni Imawan Junaidi.

Selain silahturahmi, lanjutnya, acara tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan Agen 46, sekaligus sebagai ajang menerima masukan dan saran.

Husni menambahkan, peningkatan kualitas layanan salah satunya dengan melakukan refreshment fitur-fitur keagenan, sehingga diharapkan Agen 46 dapat melakukan transaksi secara optimal.

“Optimalisasi ini, akan memudahkan dan meningkatkan kepuasan nasabah,” katanya saat membuka acara Ghatering Akhir Tahun Agen 46 Tahun 2018.

Manfaat lainnya dari ghatering tersebut, juga sebagai sarana mensosialisasikan berbagai  produk, dan promo Bank Negara Indonesia kepada para Agen 46.

SOSIALISASI : Ghatering Akhir Tahun Agen 46 Tahun 2018 sebagai sarana mensosialisasikan berbagai produk, dan promo Bank BNI kepada para Agen 46. Foto : suarabaru.id/Wahono

Dekatkan Layanan

Diakuinya, keberadaan Agen 46 diharapkan dapat menjangkau lapisan masyarakat di Kabupaten Blora yang terdiri 16 wilayah kecamatan dan beragam usaha.

Menurut Husni,  komitmen Agen 46 juga bagian dari inklusi keuangan yang dikampanyekan Bank Indonesia, dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Agen 46, jelasnya, adalah layanan perbankan kepada masyarakat yang belum memiliki akses layanan perbankan, dan sekaligus mendekatkan layanan perbankan kepada masyarakat yang belum bisa terlayani karena jauh dari outlet BNI.

Adapun transaksi di Agen 46 yang dapat dilayani, antara lain setor tunai, tarik tunai, buka rekening, transfer, pembelian PLN prepaid, pembelian pulsa telepon dan pembayaran tagihan.

“Gathering akhir  tahun 2018 Agen 46 ini, juga sarana efektif untuk sharing antarpeserta gathering,” jelas Pemimpin BNI KC Cepu, Husni Imawan Junaidi.

Dari ghatering ini, tidak hanya menjalin kedekatan antar Agen 46, tapi juga dapat memudahkan para  agen dalam koordinasi keagenan di kemudian hari dan dapat mendorong produktivitas para Agen 46.(suarabaru.id/wahono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here