Bagikan
BERSAMA : Anggota Polres dan Kodim Blora, bhaksos bersama membersihkan kompleks Stadion Kridosono, Jumat (24/8). Foto : Wahono

BLORA – Setelah tempat ibadah, dan pondok pesantren (ponpes), bhakti sosial (bhaksos) sinergitas TNI-Polri menyasar kompleks Stadion Kridosono Blora.

Bhaksos yang dilaksanakan usai apel pagi, Jumat (24/8), tidak hanya untuk bersih lingkungan, namun untuk persiapan apel sinergitas.

“Bhaksos kami lakukan bersama, untuk persiapan apel sinergitas, dan bersih lingkungan,” jelas Kapolres Blora AKBP Saptono melalui Kasat Sabhara AKP Sutarjo.

Mantan Kapolsek Sambong itu menambahkan, program promoter Kapolri dalam pelaksanaan tugas Polri, harus bersinergi demi pelayanan terbaik masyarakat.

Untuk mewujudkan sinergitas, Polres bersama Kodim Blora melaksanakan kerja bhakti bersama di Stadion Kridosono Blora.

Kegiatan itu sekaligus untuk memupuk, dan menjaga silaturahmi antara TNI dan Polri, tambahnya.

Persiapan

Sisi positif lainnya, bhaksos kali ini untuk persiapan pelaksanaan apel sinergitas yang akan digelar dalam waktu dekat.

Dengan sinergitas, lanjutnya, diharapkan dapat menciptakan situasi yang nyaman dalam melayani masyarakat.

Dalam kegiatan itu, terlihat kebersamaan disaat dalam kerja bhakti bersama, kata AKP Sutarjo.

Menurutnya, di stadion Kridosono ini akan dilaksanakan apel sinergitas tiga pilar, yakni TNI, Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Apel tiga pilar, rencananya akan di hadiri Pangdam IV Diponegoro, Kapolda dan Gubernur Jawa Tengah.

Rumput rumput kering yang bertebaran, rumput njembrung, dan sampah sampah yang berserakan di pungut dan dibersihkan anggota Kodim bersama Polres.

Kegiatan kebersamaan seperti ini, lanjutnya, juga rutin dilaksanakan sebagai salah satu sarana untuk menjaga kebersamaan Polres dengan institusi samping.

AKP Sutarjo menambahkan, dengan sinergitas yang baik tiga pilar, berdampak positif pelayanan pada masyarakat.(suarabaru.id/Hn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here