Bagikan
Kapolsek Pracimantoro AKP Dwi Krisyanto (tengah) berfoto dengan para pemain ganda sebelum pertandingan final, SMNet.Com/bp

WONOGIRI – Pasangan Ari-Widi, meraih juara pertama  nomor ‘manula’ (manusia lanjut usia) dalam Kejuaraan Bulutangkis  Kapolsek Pracimantoro Cup 1 Tahun 2018, yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Sasana Adiguna, Kecamatan Pracimantoro, Kabupaten Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede dan Kapolsek Pracimantoro AKP Dwi Krisyanto, melalui Kasubag Humas Polres AKP Hariyanto, Jumat (11/5) menyatakan, juara II dan III nomor ganda kelas manula, dimenangi oleh pasangan Purwanto-Yudi dan Widadi-Sidik, berikut juara harapan dimenangi pasangan Polin-Warsito.

Untuk juara I, II dan III nomor kelompok umum, masing-masing diraih pasangan Sirun-Dodi, Bagus-Gawor dan Toni-Wawan. Kemudian untuk juara harapan diraih  duet pemain bulutangkis Sidik-Fery. Nomor final untuk kelompok umum dan kelompok Manula, dihadiri oleh puluhan penonton. Ikut hadir menyaksikan pertandingan final, Camat Pracimantoro, Warsito, Kapolsek Pracimantoro AKP Dwi krisyanto, Danramil-13 Pracimantoro yang diwakili Serda Sambudi dan Serda Nardi.

Camat Pracimantoro, Warsito, menyatakan, melalui Kejuaraan Bulutangkis  Kapolsek Pracimantoro Cup I Tahun 2018 ini, diharapkan dapat menjadi ajang untuk memasyarakatkan olahraga bulutangkis. Juga menjadi ajang menjaring dan menyaring atlet-atlet berkualitas, dalam rangka mencari bibit unggul. ‘’Saya mengucapkan selamat atas digelarnya event Kejuaraan Bulutangkis Kapolsek Cup I di Kecamatan Pracimantoro ini. Juga saya ucapkan selamat kepada mereka yang berhasil meraih gelar juara,” tegas Camat Warsito.

Kapolsek Pracimantoro, AKP Dwi Krisyanto, menyatakan, kejuaraan Badminton Kapolsek Pracimantoro Cup 1 digelar dalam rangka menyongsong peringatan HUT Ke 72 Bhayangkara Tahun 2018. Juga dalam rangka menjalin komunikasi jajaran Polsek Pracimantoro dengan warga masyarakat, dalam ikut serta membina atlet dan memajukan olahraga bulutangkis.

Nardi dari CV Warna Abadi yang tampil menjadi sponsor kejuaraan menyatakan, olahraga merupakan aktivitas wajib bagi masyarakat dalam upaya menjaga kesehatan jasmani dan kebugaran badan. Juga diharapkan, dapat menjadi wahana dalam membina persatuan dan kesatuan warga masyarakat, dalam kiat mendukung tugas kepolisian di bidang Kamtibmas.
Para atlet bulutagkis yang ikut Kejuaraan Kapolsek Pracimantoro Cup I Tahun 2018 terdiri atas 28 orang kategori Manula dan 23 kelompok umum. Kepada juara I, II dan III disamping mendapatkan tropi kejuaraan juga memperoleh hadiah uang pembinaan, masing-maisng sebesar Rp 1 Juta, Rp 750 ribu dan Rp 500 ribu. (SMNet.Com/bd)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here