Tim inovasi PT Semen Gresik, ‘QCI SAVAGE dan QCP NOVA IT ONNI’ berhasil menyabet predikat bergengsi dengan peringkat Excellent pada ajang IQPC 2024 yang dilaksanakan di Manila Filipina 9-12 September 2024. Foto: Humas SG

REMBANG (SUARABARU.ID) –  PT Semen Gresik melalui tim inovasi QCI SAVAGE dan QCP NOVA IT ONNI berhasil menyabet predikat bergengsi dengan peringkat Excellent pada ajang International Quality & Productivity Convention (IQPC) 2024 yang dilaksanakan di Manila Filipina 9-12 September 2024.

IQPC 2024 merupakan ajang inovasi bergengsi bertaraf Internasional yang diikuti oleh beberapa negara, di antaranya Filipina, Malaysia, Thailand, Singapura, Nepal, dan Indonesia dengan jumlah tim kurang lebih 100 innovation & improvement teams dengan total peserta yang hadir lebih dari 500 orang.

Untuk even ini, Indonesia mengirimkan peserta terbanyak yaitu sebanyak 70 tim yang berasal dari berbagai perusahaan.

Kepala Unit Sistem Manajemen PT Semen Gresik, Nurhadi, menyampaikan perusahaan berterimakasih dan memberikan apresiasi setinggi–tingginya kepada tim inovasi dari PT Semen Gresik, khususnya kepada tim QCI SAVAGE dan QCP NOVA IT ONNI yang berhasil mempersembahkan capaian gemilang dengan membawa pulang peringkat Excellent.

Perwakilan dari tim inovasi PT Semen Gresik ‘QCI SAVAGE, Soni Wicaksono, menerima piala dan plakat penghargaan peringkat Excellent pada ajang International Quality & Productivity Convention (IQPC) 2024 yang dilaksanakan di Manila Filipina 12 September 2024. Foto: Humas SG

“Raihan yang luar biasa dan membanggakan, inovasi tersebut menjadi wujud nyata atas keunggulan perusahaan dalam menentukan inisiatif strategi terbaik guna menghadapi dinamika persaingan pasar yang kian ketat,” terang Nurhadi.