Perwakilan dari tim inovasi PT Semen Gresik ‘QCP NOVA IT ONNI’, Seno Catur Sentiko, menerima piala dan plakat penghargaan peringkat Excellent pada ajang International Quality & Productivity Convention (IQPC) 2024 yang dilaksanakan di Manila Filipina 12 September 2024. Foto: Humas SG

Pihaknya menambahkan bahwa dari kegiatan ini, merupakan ajang terbaik bagi para inovator untuk menunjukan, mempromosikan sekaligus bertukar pengalaman dalam meningkatkan kualitas dan produktivitas secara individu maupun kelompok.

“Harapan kami kepada para inovator PT Semen Gresik agar terus mampu memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan, sesuai dengan target operational excellence, maintenance excellence, dan environment excellence,” jelasnya.

Sementara itu, koordinator tim QCI SAVAGE, Reza Syaifullah, mengungkapkan rasa bangga dan terimakasih kepada manajemen dan seluruh lini perusahaan yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk menjadi wakil dalam ajang bergengsi level internasional ini.

“Alhamdulillah, kami bersyukur dengan kerjasama dan persiapan yang solid mampu mempersembahkan capaian tertinggi dalam ajang IQPC 2024 dengan peringkat Excellent. Ini prestasi luar biasa, mengingat persaingan yang ketat dari para peserta yang merupakan wakil terbaik dari perusahaan di berbagai Negara,” pungkasnya.

Wied