blank
Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu berfoto bersama Ketua PWI Jateng dan para rektor PTS di Semarang dalam dialog Lima Rektor di Udinus. Foto: Panitia HPN PWI Jateng

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu mengapresiasi perkembangan media massa saat ini yang telah memberikan ruang berdemokrasi, apalagi menuju tahun politik tahun 2024.

Menurutnya, media bahkan bisa mempengaruhi perilaku politik masyarakat, khususnya kaum milenial yang menjadi pemilih pemula di Pemilu yang akan datang.

Pernyataan itu disampaikan Wali Kota saat memberikan sambutan pada Dialog Lima Rektor bertema ”Media Edukatif Menuju Tahun Politik 2024” yang digelar PWI Jawa Tengah sebagai rangkaian perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 di Gedung E Udinus Semarang, Kamis (2/2/2023).

Dialog yang merupakan Kick Off dalam rangkaian HPN 2023 PWI Jateng menghadirkan Rektor Udinus Prof Dr Ir Edi Noersasongko MKom, Rektor USM Dr Supari ST MT, Rektor Unissula Prof Dr Gunarto SH MHum, Rektor Unwahas Prof Dr KH Mudzakir Ali MA dan dosen Ilmu Komunikasi Unika Soegijapranata Dr Andreas Pandiangan MSi mewakili rektor.