blank
Puluhan kader Pemuda Pancasila (PP) Kota Semarang menyatakan dukungan untuk pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang Yoyok Sukawi - Joko Santoso (Yoyok-Joss) di Pilwakot Semarang 2024 bertepatan dengan Apel Kader Pemuda Pancasila se-Kota Semarang dalam Rangka HUT-PP ke-65 di Kecamatan Semarang Tengah, Minggu 27 Oktober 2024. foto : tim

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Puluhan kader Pemuda Pancasila (PP) Kota Semarang menyatakan dukungan untuk pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang Yoyok Sukawi – Joko Santoso (Yoyok-Joss) di Pilwakot Semarang 2024.

Pernyataan dukungan tersebut direalisasikan dengan deklarasi yang digelar bertepatan dengan Apel Kader Pemuda Pancasila se-Kota Semarang dalam Rangka HUT-PP ke-65 di Kecamatan Semarang Tengah, Minggu 27 Oktober 2024.

Kader Pemuda Pancasila Kota Semarang, Cahyo Adhi Widodo mengatakan, deklarasi ini merupakan bentuk nyata dari sikap para kader Pemuda Pancasila Kota Semarang untuk mengawal dan mendukung Yoyok Sukawi dan Joko Santoso di Pilwakot Semarang 2024.

“Tentunya kegiatan ini merupakan suara dari kader-kader Pemuda Pancasila se-Kota Semarang, dengan menyatakan dukungan untuk kader asli Pemuda Pancasila yaitu Joko Santoso,” katanya.

Cahyo mengungkapkan, setelah dilakukan deklarasi ini seluruh kader yang ada akan bergerak untuk memenangkan Yoyok Sukawi dan Joko Santoso.

“Pemuda Pancasila memiliki semboyan ‘tidak ke mana-mana tapi ada di mana-mana’. Dan saat ini sudah ada 9 koordinator kecamatan yang akan terus bergerak untuk memenangkan pasangan nomor urut 2, Yoyok-Joss,” tegasnya.

Untuk aksi nyata, lanjut Cahyo, ke depan sampai hari pencoblosan yakni tanggal 27 November 2024, pihaknya akan terus turun ke bawah bersama seluruh kader lain untuk mensosialisasikan program-program Yoyok-Joss.

“Koordinator dan kader yang hadir pada hari ini akan mensosialisasikan program-program pasangan Yoyok-Joss kepada masyarakat hingga tingkat RT,” ungkapnya.