Menurut Cahyo yang juga Anggota DPRD Kota Semarang itu mengungkapkan, Joko Santoso adalah kader asli dari Pemuda Pancasila.

“Joko Santoso ini adalah kader asli Pemuda Pancasila, beliau juga mantan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Semarang yang kami nilai sangat berhasil untuk membesarkan PP di Kota Semarang. Sehingga kami sebagai kader memiliki kewajiban untuk mendukung Joko Santoso yang saat ini sedang mencalonkan diri sebagai calon Wakil Wali Kota Semarang mendampingi Yoyok Sukawi sebagai calon Wali Kota Semarang,” ungkapnya.

Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota Semarang, Joko Santoso yang hadir dalam deklarasi itu mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh kader Pemuda Pancasila yang hadir.

“Alhamdulillah dan terima kasih kepada seluruh kader yang hari ini hadir untuk menyatakan dukungan ke pasangan Yoyok-Joss,” ungkapnya.

Joko Joss, sapaan akrabnya mengungkapkan, ke depan pihaknya berharap Pemuda Pancasila (PP) Kota Semarang akan lebih maju, besar, dan lebih kompak.

“Pasangan Yoyok-Joss memiliki komitmen untuk membangun Kota Semarang menjadi Kota yang Maju dan Bermartabat dengan semangat kolaborasi. Salah satunya kami akan kolaborasi dengan Pemuda Pancasila,” katanya.

Hery Priyono